TribunMedan/

Dua Begal Coba Merampas Motor Melizami, tapi Korban Teriak, Akibatnya Tragis

Barang bukti yang diamankan dari pelaku berupa pisau lipat dan sepeda motor Yamaha Mio 125 warna hitam BK 4403 AGM yang dikendarai kedua tersangka.

Dua Begal Coba Merampas Motor Melizami, tapi Korban Teriak, Akibatnya Tragis
istimewa
Godmen Sihombing, satu dari dua pelaku begal yang selamat dari amuk massa. Saat ini, pelaku ditahan di sel sementara Polsek Helvetia, Jumat (1/9/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Satu dari dua pelaku begal yang beraksi di Jl Gatot Subroto KM 7,5 Pasar II, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Helvetia tewas diamuk massa.

Saat ditemukan, kondisi pelaku cukup mengenaskan.

Adapun pelaku yang tewas yakni T Arif Hidayat (24) warga Jl Notes/Ayahanda, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah.

Sebelum tewas, Arif yang sempat menodongkan pisau pada korbannya Melizami Telaumbanua (24) tak bisa kemana-mana karena dikepung warga.

"Pelaku ini bersama temannya hendak merampas motor Honda Beat BK 4938 AHA milik korban. Namun, korban berteriak hingga mengundang perhatian warga," kata Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu Rusdi Marzuki, Jumat (1/9/2017).

Karena korban melawan, pelaku lainnya bernama Godmen Sihombing (24) warga Jl Buku, Lorong Gereja, Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah tetap berupaya merampas motor korban.

Lantaran warga sudah ramai, Godmen pun ikut kabur.

"Ketika amuk massa terjadi, anggota kami yang tengah piket kebetulan melintas di lokasi dan langsung mengamankan tersangka GS (Godmen). Namun, satu pelaku lainnya kami temukan sudah meninggal dunia di lokasi," kata Rusdi.

Adapun barang bukti yang diamankan dari pelaku berupa pisau lipat dan sepeda motor Yamaha Mio 125 warna hitam BK 4403 AGM yang dikendarai kedua tersangka.

Halaman
1234
Penulis: Array A Argus
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help