TribunMedan/

Semangat Baru Sumut

Bupati Tapanuli Utara Isyaratkan Dukung JR Saragih Menuju Sumut 1

Nikson mengatakan pihaknya sangat rindu dengan pemimpin yang selalu melihat kepentingan masyarakat kecil seperti yang dilakukan JR Saragih dalam memim

Bupati Tapanuli Utara Isyaratkan Dukung JR Saragih Menuju Sumut 1
IST
Bupati Simalungun, JR saragih (kiri) saat menghadiri pesta pembangunan rumah GKPS Resort Tarutung di Siborongborong, Minggu (3/9/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.COM, TARUTUNG - Isyarat dukungan kepada Bupati Simalungun yang juga ketua DPD Demokrat Sumut JR Saragih untuk maju dalam pilgub Sumut 2018 datang dari Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan.

Saat pesta pembangunan rumah GKPS Resort Tarutung di Siborongborong, Tarutung, Taput, Minggu (3/9/2017) Nikson mengatakan pihaknya sangat rindu dengan pemimpin yang selalu melihat kepentingan masyarakat kecil seperti yang dilakukan JR Saragih dalam memimpin Kabupaten Simalungun.

"Bukan hanya saya saja, tetapi semua pasti rindu untuk orang yang mengutamakan masyarakat kecil dan itu ada pada diri Bapak JR Saragih," ucap Nikson Nababan.

Baca: Hadiri Pembangunan Rumah GKPS Siborongborong, JR Saragih Minta Masyarakat Perkuat Iman

Baginya, sudah saatnya pemilik nama asli Jopinus Ramli Saragih memimpin Sumatera Utara. Bahkan, dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat Tapanuli Utara untuk mendoakan JR Saragih.

"Beliau (JR Saragih) memiliki motivasi dan semangat yang tinggi sehingga layak memimpin Sumatera Utara. Setiap orang yang mempunyai semangat dan motivasi yang luhur untuk membangun bangsa saya pikir wajib memberikan dukungan dan doa. Kalau bicara menang atau tidak biarlah Tuhan yang bekerja," lanjutnya.

Nikson Nababan menegaskan dengan melihat apa yang dilakukan JR Saragih yang senantiasa membantu masyarakat kecil bukan hanya dari sisi pendidikan melainkan dari hal lainnya sangat layak menduduki Gubernur Sumatera Utara.

Baca: Satu Keluarga Disambar Petir, Biaya Perobatan Ditanggung Pemkab Simalungun

"Sudah saatnya Sumatera Utara dipimpin melalui proses demokrasi yang fair karena itu sekali lagi saya meminta kepada semua masyarakat untuk mendoakan JR Saragih dalam setiap pekerjaannya," urainya.

Selain itu, pihaknya juga mendoakan agar dukungan dari partai bukan sebatas partai pendukung saja melainkan banyak partai khususnya partai nasionalis yang menjadikan orang nomor satu di Simalungun ini duduk sebagai Gubernur Sumatera Utara.

"Semoga partai yang mendukung beliau bukan satu saja namun banyak partai sehingga tidak ada ekses-ekses yang membuat perbedaan di masyarakat," tuturnya.

Tak hanya dari Bupati Tapanuli Utara saja, masyarakat Tapanuli Utara khususnya Siborongborong juga turut mendukung pria yang menjabat sebagai ketua Partuha Maujana Simalungun maju sebagai Gubernur Sumatera Utara.

"Kami selalu melihat dan memperhatikan Bapak JR Saragih yang senantiasa menolong masyarakat kecil, kami selaku warga Tarutung khususnya di Siborongborong juga ingin wilayah kami merasakan seperti apa yang dilakukan Bapak JR Saragih di Simalungun," ucap Uli selaku Warga Tarutung ini.(*)

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help