TribunMedan/

Semangat Baru Sumut

Dapat Dukungan dari Bupati Taput, Ini Kata JR Saragih

"Dengan dukungan yang datang kepada saya, tentu saya tidak bisa diam begitu saja melainkan harus selalu berusaha dan bekerja keras untuk menunjukkan k

Dapat Dukungan dari Bupati Taput, Ini Kata JR Saragih
IST
JR saragih saat menghadiri pesta pembangunan rumah GKPS Resort Tarutung di Siborongborong, Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Minggu (3/9/2017). 

Laporan wartawan tribun Medan/M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.COM, TARUTUNG - Bupati Simalungun yang juga Ketua DPD Demokrat Sumut JR Saragih mendapatkan dukungan maju di Pilgub Sumut.

Dukungan ia peroleh saat menghadiri pesta olob-olob 114 tahun injil di Simalungun dan pesta pembangunan rumah GKPS Resort Tarutung di Siborongborong, Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara. JR Pun sangat mengapresiasi dukungan dari Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan.

"Dengan dukungan yang datang kepada saya, tentu saya tidak bisa diam begitu saja melainkan harus selalu berusaha dan bekerja keras untuk menunjukkan kinerja kita menjadi lebih baik lagi," urainya sambil tersenyum.

Baca: Bupati Tapanuli Utara Isyaratkan Dukung JR Saragih Menuju Sumut 1

JR Saragih juga tak menampik bila dirinya juga memiliki beban berat untuk memberikan kepercayaan kepada semua pihak yang menginginkan dirinya maju sebagai Gubernur Sumatera Utara.

"Beban itu sudah pasti karena sekecil apapun itu untuk menjadikan motivasi menjadi lebih baik sehingga semua yang mendukung saya berusaha untuk tidak mengecewakannya. Untuk itu saya berusaha yang terbaik, bekerja keras demi mewujudkan kemenangan buat Sumatera Utara agar memiliki semangat yang baru dalam memiliki kehidupan yang lebih baik," tegasnya.

Baca: Hadiri Pembangunan Rumah GKPS Siborongborong, JR Saragih Minta Masyarakat Perkuat Iman

Dirinya meyakini bahwa dengan perubahan yang ada di Simalungun khususnya masyarakat memiliki semangat yang baru menjadi bekal dalam dirinya untuk memimpin Sumatera Utara.

"Dulu Simalungun tidak dikenal, tapi sekarang semuanya berubah termasuk masyarakat merasa memiliki Simalungun," ucapnya.(*)

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help