TribunMedan/

Kuliner

Mau Makan Ayam Krispy Sambil Karaokean? Di SiniTempatnya

Menurut Ferdi, cafe yang sering menjadi basecampnya komunitas mobil ini membuat fasilitas karaoke demi kenyamanan pengunjung.

Mau Makan Ayam Krispy Sambil Karaokean? Di SiniTempatnya
Tribun Medan/Fatah
Dhaniel Ferdiansyah (berdiri di tengah) bersama staf Feza Krispy dan Feza Coffe 

Laporan Wartawan Tribun-Medan/ Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Feza Krispy dan Feza Coffee yang terletak di Jalan Setia Luhur nomor 159 A-B Medan. Selain menyediakan makanan yang lezat, tempat ini juga menyediakan fasilitas karaoke bagi pelanggannya.

"Kami menyediakan fasilitas room karaoke dengan kapasitas enam dan sepuluh orang," jelas owner Feza Krispy dan Feza Coffee Dhaniel Ferdiyansyah kepada Tribun-medan.com, Minggu (3/9/2017).

Menurut Ferdi, kafe yang sering menjadi basecampnya komunitas mobil ini membuat fasilitas karaoke demi kenyamanan pengunjung.

Baca: Mantap! Member TFC Gratis Milkshake di Café Favorit Steak and Pizza

Ia menjelaskan harga per jam karaoke tersebut pada pagi hari Rp 25 ribu untuk kapasitas 6 orang dan Rp 35 ribu untuk kapasitas 10 orang.

"Kalau untuk malam kapasitas 6 orang, Rp 35 ribu dan kapasitas 10 orang Rp 45 ribu," ujarnya.

Pada karaoke tersebut menurut Ferdi lagu yang dimainkan selalu update dan terbaru. Sedangkan soundsystem menurut Ferdi ia menggunakan kualitas terbaik.

Ia juga menceritakan fasilitas karaoke pada cafenya tersebut dibuka 24 jam. Sedangkan cafenya buka dari pukul 10.00 WIB hingga 24.00 Wib.

Mengenai menu, Ferdi menjelaskan ada menu andalan seperti Ayam Krispy, Pisang Krispy, Shake Taro, Shake Avocado Coffee, dan berbagai varian kopi.

"Kami menyediakan menu unggulan dan berbagai jenis kopi dengan kualitas terbaik dan penyajian v-60 dan Vietnam Drip," katanya.

Buat kamu yang senang nongkrong dan santai bareng sambil karaoke tunggu apalagi. Sambangi Feza Krispy dan Feza Coffee di Jalan Setia Luhur Medan.(*)

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help