TribunMedan/

Cuma Rp 59 ribuan Makan Siang di Restoran Suasana Le Polonia

Restoran Suasana di Hotel Le Polonia menawarkan promo makan siang all you can eat mulai pukul 11.30 WIB hingga pukul 14.00 hanya Rp 59.999.

Cuma Rp 59 ribuan Makan Siang di Restoran Suasana Le Polonia
Tribun Medan/Silfa Humairah
Hidangan di Restoran Suasana di Hotel Polonia. 

Laporan wartawan Tribun Medan/Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Menyasar pekerja kantoran, Restoran Suasana di Hotel Le Polonia di Jalan Jenderal Sudirman No 14 menawarkan promo makan siang all you can eat mulai pukul 11.30 WIB hingga pukul 14.00 hanya Rp 59.999.

Natalina Ginting, Director of Sales & Marketing Le Polonia menambahkan, Buffet Makan Siang ini berjalan selama September hingga Oktober.

Ditujukan kepada tamu dengan semua kalangan umur, baik tua maupun muda, dengan mengambil pasar pekerja kantoran, disela-sela istirahat makan siang selama 1-2 jam.

Disajikan di Suasana Restaurant, restaurant yang baru direnovasi ini merupakan restaurant utama di Le Polonia, yang menyediakan aneka menu ala carte dan dapat juga digunakan sebagai tempat untuk melaksanakan acara arisan, ulang tahun ataupun acara lainnya, tuturya.

"Dengan lokasi hotel yang sangat strategis, dekat dengan berbagai kantor, pusat pemerintahan dan berbagai pusat perbelanjaan, menjadikan Le Polonia sebagai pilihan tempat yang ideal untuk berbagai acara sesuai dengan kebutuhan Anda,” tambahnya.

restoran_suasana
restoran_suasana (Tribun Medan/Silfa Humairah)

Maria Sinambela, Marketing & Communication Manager Le Polonia menuturkan secara umum, orang akan beranggapan bahwasanya makanan dengan harga mahal menjamin rasa dan kualitas yang baik, namun Le Polonia menampik anggapan tersebut.

“Dengan hanya membayar Rp. 59.999,- saja per orangnya, para tamu bisa menikmati menu masakan dengan cita rasa yang memanjakan lidah, mulai dari appetizer, main course, dan dessert. Buffet Makan Siang Ekonomis tersedia di hari Rabu, Kamis dan Jumat di jam 11.30 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB,” jelas Maria.

Ia menuturkan di bawah naungan Topotels, Le Polonia Hotel & Convention terus melakukan improvisasi untuk memberikan rasa nyaman dan kepuasan bagi setiap pengunjung yang datang dengan peningkatan kualitas fasilitas dan dan pelayanan. (sil/tribun-medan.com)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help