TribunMedan/

Santapan Rumahan di Restoran Hotel Le Polonia

Masakan Rumahan, merupakan hal yang selalu ditunggu-tunggu dan dirindukan bagi Anda yang selalu sibuk di kantor, ataupun yang sedang di perantauan.

Santapan Rumahan di Restoran Hotel Le Polonia
Tribun Medan/Silfa Humairah
Hidangan di Restoran Hotel Le Polonia. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Masakan Rumahan, merupakan hal yang selalu ditunggu-tunggu dan dirindukan bagi Anda yang selalu sibuk di kantor, ataupun yang sedang berada di perantauan.

Le Polonia Hotel & Convention, hotel bintang 4 yang dikelola oleh Topotels Hotel & Resort yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No 14 mengusung konsep Menu Masakan Rumahan, untuk memanjakan pengunjung yang rindu masakan rumahan.

Buffet Makan Siang Ekonomis-merupakan promosi Food & Beverage untuk periode Agustus dan Oktober 2017, dengan beragam menu yang bergantian untuk setiap sesinya”, tutur Riswan Surbakti-General Manager Le Polonia Hotel & Convention.

“Konsep yang ditawarkan sederhana, dengan harga super hemat tapi rasa dan citarasa yang memanjakan lidah, dengan berbagai menu sederhana yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia," ujarnya

Executive Sous Chef, Zulkifli Nasution menambahkan, menu-menu rumahan andalan yang sudah kita sajikan seperti halnya Ikan Mas Arsik Kampung, Ayam Balado Batokok, Tuna Gulai Aceh, Ayam Semur Kering, Gembung Rebus Cabai Hijau Petai, Dendeng Balado Batokok, Mie Goreng Nusantara, dan tidak ketinggalan Soto Medan.

"Soal rasa tidak diragukan karena dimasak dengan olahan bumbu khas daerah asal menu makanan tersebut dan diracik dengan kaya bumbu untuk mendapatkan kaya rasa pula," tuturnya. (sil/tribun-medan.com)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help