TribunMedan/

Free Juice Kedondong Setiap Makan di Dr's Coffe

"Promo menu makanan tersebut adalah sudah dapat juice kedondong gratis untuk masa berlaku di bulan September,"

Free Juice Kedondong Setiap Makan di Dr's Coffe
Tribun Medan / Silfa
Pengunjung menunjukkan menu makanan promo berupa Pizza Napolitan, Fried Dori with Sambal Udeung dan Rujak Sirsak serta Juice Kedondong free setiap pemesanan 1 menu promo tersebut 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dapatkan promo sajian pizza besar dengan gurihnya roti yang lembut dan pilihan isi yang beragam dalam satu pizza.

Bisa pilihan vegetarian dengan isi potongan paprika, terong China, timun dan jamur atau pilihan daging dengan potongan daging ayam, sosis, tuna, beef dan jamur serta paket juice kedondong dengan pilihan menu makanan pizza apa saja di Restoran Dr's Koffie.

Hal itu dikatakan Iman Mamuji, general manager Dr's Koffie di Jalan S Parman, Medan.

Promo tersebut berlaku untuk menu Pizza Napolitan, Sauted Garlic Prawn with Sambal Udeung, Fried Dori with Sambal Udeung, Nasi Ayam Kari, Nasi Ayam Cabe Hijau, Nasi Ayam Bakar Deli, Churros Salted Caramel SC, Pecal Sayur, Tahu Goreng Bumbu, Rujak Buah Sirsak.

Baca: Kelola Pasar Pringgan, PT Triwira Lokajaya Merugi, Ini Faktor Penyebabnya

"Promo menu makanan tersebut adalah sudah dapat juice kedondong gratis untuk masa berlaku di bulan September," tuturnya.

"Jadi promo makanan dan minuman ini cukup banyak pilihan dan ragamnya. Promo makanan nusantara dan western ini untuk mengenalkan menu andalan di Dr's Koffie tentunya," katanya.

Jika ada pizza untuk makanan khas Italia, ada Rujak Sirsak yang diadaptaai dari Rujak khas Indonesia, tapi dengan tambahan olahan bumbu sirsak digiling yang kemudian dicampur aren, cabai untuk rasa ledaa tentunya, ini termasuk menu promo juga, katanya.

"Sedangkan untuk sajian minuman promo bulan ini dibuat semenarik mungkin sehingga cantik difoto dan enak pula rasanya. Jenis minuman ini menyasar anak kekinian atau kaum milenial yang menu unik dan menu menarik secara visual untuk difoto dan dipandang," tambahya. 

(Sil/tribun-medan.com)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help