TribunMedan/

Semangat Baru Sumut

Partai Demokrat Jatuhkan Pilihan pada JR Saragih untuk Pilgub Sumut, Ini Alasannya

Dengan jatuhnya pilihan kepada JR Saragih menjadi bukti Partai Demokrat mengutamakan kadernya.

Partai Demokrat Jatuhkan Pilihan pada JR Saragih untuk Pilgub Sumut, Ini Alasannya
IST
Bakal Calon Gubernur Sumut JR Saragih bersama pengurus DPP Demokrat 

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.COM, RAYA - Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih secara resmi diusung oleh Partai Demokrat untuk maju menjadi Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara di 2018.

Dengan jatuhnya pilihan kepada JR Saragih menjadi bukti Partai Demokrat mengutamakan kadernya.

"Partai Demokrat sangat mengutamakan para kadernya, ini dibuktikan dengan terpilihnya Bapak JR Saragih oleh Partai Demokrat untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018," tegas Wakil Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara Tahan Manahan Panggabean, Kamis (7/9/2017).

Baca: Ini yang dibahas JR Saragih dan DPRD dalam Rapat Perubahan APBD 2017

Hal serupa diutarakan oleh Sekretaris Divisi Tingkat DPP Demokrat Gustav Tamubapa menambahkan dengan melihat sosok JR Saragih yang masih muda serta memiliki semangat yang tinggi dalam membangun Sumatera Utara sudah selayaknya didukung oleh Partai Demokrat.

"Bapak JR Saragih adalah kader utama dari Partai Demokrat khususnya di Sumatera Utara, apalagi beliau (JR Saragih-red) merupakan Ketua DPD Demokrat. Hal ini sesuai dengan takeline Demokrat yakni Peduli dan Beri Solusi," tambahnya.

Baca: JR Saragih Pastikan Tidak Ada Mahar Politik di Pendaftaran Balon Demokrat

Menurutnya, dengan diberikan amanah yang besar kepada JR Saragih maka Gustav Tamubapa melihat Partai Demokrat memiliki harapan besar bersama JR Saragih untuk bekerja keras dalam memenuhi harapan masyarakat yang memiliki kehidupan merata.

"Ketika suatu partai telah mengusung nama tersebut, maka peluang kemenangan tentu akan besar. Apalagi JR Saragih merupakan salah satu kandidat yang bisa memenangkan pertarungan," urainya.

Kemudian, Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Silverius Bangun menegaskan bahwa Partai Demokrat sangat mementingkan keinginan kadernya membangun Indonesia khususnya di Sumatera Utara.

"Semua kader di Partai Demokrat sangat diutamakan dan inilah yang membuat Partai Demokrat sangat kuat," ucpanya.(*)

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help