TribunMedan/

Sajian Menu untuk Anak Millenial di Dr's Coffe

"Jadi promo makanan dan minuman ini cukuo banyak pilihan dan ragamnya. Promo makanan nusantara dan western ini untuk mengenalkan menu andalan di Dr's

Sajian Menu untuk Anak Millenial di Dr's Coffe
Tribun Medan / Silfa
Sajian Flawless Fluid di Dr's Coffe 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Silfa Humairah

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Selain menu makanan baru dengan juice kedondong gratis, ada promo harga diskon 10 persen untuk menu Chocolate Nadine Smoothies, Rainbow Caramel, Chocolate Whip, Orea Blue drs Koffie, Kedondong Juice, Ice Chocolate, Mix Shongly Jelly Drinks, Toba Drink, Coffe Dreamer, Berry Fluid, Flawless Fluid, Blue Ocean Fluid di restoran Dr's Coffe di jalan Dr Mansyur, Medan.

"Jadi promo makanan dan minuman ini cukuo banyak pilihan dan ragamnya. Promo makanan nusantara dan western ini untuk mengenalkan menu andalan di Dr's Coffe tentunya," kata General Manager, Iman Mamuji.

Jika ada pizza untuk makanan khas Italia, ada Rujak Sirsak yang diadaptasi dari Rujak khas Indonesia, tapi dengan tambahan olahan bumbu sirsak digiling yang kemudian dicampur aren, cabai untuk rasa ledaa tentunya, ini termasuk menu promo juga, katanya.

Baca: Setelah Bermalam di Hotel Harmoni, Skuat PSMS Harus Pindah Hotel Karena Hal Ini

"Sedangkan untuk sajian minuman promo bulan ini dibuat semenarik mungkin sehingga cantik difoto dan enak pula rasanya. Jenis minuman ini menyasar anak kekinian atau kaum milenial yang menu unik dan menu menarik secara visual untuk difoto dan dipandang," tuturnya.

Melihat kebutuhan pengunjung yang tentunya dari semua kalangan, Dr's Coffe ingin lebih menarik perhatian pengunjung untuk kalangan anak muda, yakni dengan menawarkan banyak promo serta menu andalan dengan tampilan semenarik mungkin, tutupnya.

Seperti Flawless Fluid yang dihidangkan dengan pernak pernik alat laboratorium kimia, yang menawarkan pengunjung untuk bereksprimen sendiri rasa dari Flawless Fluid.

Jadi ada ice dan potongan mangga di gelas serta madu, air gula, susu dan sirupnya di alat lab kimia.

(Sil/tribun-medan.com)

Penulis: Silfa Humairah
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help