TribunMedan/

Semangat Baru Sumut

SBY Berikan Amanah untuk Bertarung di Pilgub Sumut, Ini Kata JR Saragih

JR Saragih memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Partai Demokrat yang telah mempercayakan dirinya untuk maju menjadi Bakal Calon Gubernur Sum

SBY Berikan Amanah untuk Bertarung di Pilgub Sumut, Ini Kata JR Saragih
IST
Bakal Calon Gubernur Sumut JR Saragih bersama pengurus DPP Demokrat 

Laporan Wartawan Tribun Medan/M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Setelah diberikan amanah oleh Partai Demokrat untuk maju menjadi Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara pada Pilgub 2018, Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara JR Saragih pun angkat bicara.

JR Saragih memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Partai Demokrat yang telah mempercayakan dirinya untuk maju menjadi Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara pad Pilgub 2018.

"Kita akan bekerja keras bersama pecinta JR Saragih untuk mencari kemenangan di 2018. Karena buat saya kemenangan ini bukan untuk saya pribadi melainkan buat masyarakat Sumatera Utara," ucap Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara JR Saragih, Kamis (7/9/2017).

Baca: Partai Demokrat Jatuhkan Pilihan pada JR Saragih untuk Pilgub Sumut, Ini Alasannya

Karena itu, dengan diberikan kepercayaan kepadanya maka pemilik nama lengkap Jopinus Ramli Saragih ini bekerja keras demi membawa nama baik Partai Demokrat guna memenangkan Pilgub Sumut 2018 dan Pemilu 2019.

"Saya berterima kasih kepada Partai Demokrat yang selalu mendorong para kadernya untuk maju bukan hanya menjadi pengurus saja melainkan hingga rantingnya harus mempunyai rasa kepercayaan diri yang tinggi. Melalui kader maka harus berani mengambil keputusan guna menjadikan Partai Demokrat semakin kuat," tambahnya dengan nada bangga.

Baca: JR Saragih Resmi Diusung Demokrat Maju Menuju Sumut 1, Siapa Wakilnya?

Diakuinya, dengan adanya surat keputusan tersebut kian menjadikan rasa percaya diri pria yang pernah mengemban tugas sebagai polisi militer ini mempunyai semangat baru dalam membangun Sumatera Utara.

"Kita harus percaya diri, apalagi partai kita sendiri mendukungnya. Kita memberikan apresiasi juga kepada Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang memberikan kepercayaan kepada kader untuk maju," lanjutnya.

JR Saragih langsung memikirkan peta kekuatan yang akan diusungnya demi menggapai kemenangan di 2018. Terlebih, rasa optimis yang tinggi kian dipupuk untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Sumatera Utara secara menyeluruh.

"Yang pasti akan dikonsolidasikan kepada partai apa yang menjadi keinginan partai untuk memberikan kemenangan," tutupnya tersenyum.(*)

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help