TribunMedan/

Heboh Medsos

Honda Brio Terbakar saat Mesin Mati, Ini Hasil Investigasi APM Honda Indonesia

"Kasusnya sudah selesai, konsumen sudah menerima penjelasan dari kami dan mengerti ini bukan masalah produk.''

Honda Brio Terbakar saat Mesin Mati, Ini Hasil Investigasi APM Honda Indonesia
Istimewa
Honda Brio terbakar dalam kondisi mesin mati 

TRIBUN-MEDAN.COM - Kasus Honda Brio milik Doddy Matin Zulfadhli yang sedang parkir di garasi rumahnya tiba-tiba terbakar sendiri, akhirnya mendapat penjelasan dari Honda Indonesia.

Menanggapi hal ini Direktur Pemasaran dan Purnajual PT Honda Prospect Motor (APM mobil Honda di Indonesia), Jonfis Fandy angkat bicara bahwa persoalan terbakarnya mobil Honda tanpa sebab itu bukan karena dari produknya.

"Kasusnya sudah selesai, konsumen sudah menerima penjelasan dari kami dan mengerti ini bukan masalah produk. Itu yang saya dengar dari dealer hasilnya," kata Jonfis kepada OTOMOTIFNET di Jakarta, Jum'at (8/9).

Namun sayang, Jonfis belum mau membeberkan informasi secara detail apa yang menjadi penyebab terbakarnya mobil milik Doddy itu.

"Yang penting mobil itu terbakar bukan dari produk Honda-nya. Karena memang tidak ada hubunganya dengan Honda. Kalau memang bisa kami beritahu pasti kami beritahu, tetapi karena masalahnnya bukan dari produk Honda ya bukan tergantung dari saya," bilangnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Mobil Honda Brio tipe E dengan transmisi otomatis tersebut terbakar di komplek Grand Wisata, Tambun, Bekasi dan sempat muncul kabar karena dipicu powerbank.

undefined
Bisa diduga api berasal dari luar mobil, merambat ke kabin
undefined
Mungkin saja api dari Vespa yang dipanasin dan lupa dimatikan, lalu ada bensin yang bocor dari situ

Ini videonya:

(Otomotifnet.com/mas)

Artikel ini sudah tayang di otomotifnet.com berjudul: Hasil Investigasi Honda Brio Terbakar Di Bekasi. Begini Penjelasan Honda Indonesia

 
Editor: Tariden Turnip
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help