Cerita Seleb

Caca Tengker Blak-blakan Ada Masalah dan Curhat Begini Soal Suaminya usai Beberapa Bulan Menikah

Kita ngejalanin itu untuk menghindari konflik yang lebih panjang atau nantinya malah saling menyalahkan juga menjaga ekspektasi.

Caca Tengker Blak-blakan Ada Masalah dan Curhat Begini Soal Suaminya usai Beberapa Bulan Menikah
Instagram.com
Caca Tengker dan suami. (Instagram.com) 

Berikut adalah yang dituliskan oleh Caca:

Caca Tengker dan Barry Tamrin
Caca Tengker dan Barry Tamrin (Instagram)

"Ga berasa ternyata aku udah 4 bulan jadi istri Mas @barry.tamin.

Sering banget kita ditanyain udah hamil apa belum.

Kalo liat post aku sebelum nikah, aku dan Mas @barry.tamin memang udah ngejalanin tes kesehatan pranikah.

Buat kita, penting banget untuk mengenal satu sama lain, bukan cuma kenal sifat dan kebiasaan aja, sampe keadaan kesehatan satu sama lain kita sama-sama transparan.

Kita ngejalanin itu untuk menghindari konflik yang lebih panjang atau nantinya malah saling menyalahkan juga menjaga ekspektasi.

Jadinya kita bisa saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.
.
Alhamdulillah Mas @barry.tamin itu orangnya terbuka dan suka cari solusi, malah aku yang lebih banyak khawatirnya.

Jadi ketika kita tau memang kita punya masalah kesehatan, kita bukan berantemin masalah itu, kita malah cari solusi.

Pokoknya kita udah bikin komitmen untuk susah seneng bareng, sehat dan sakit juga selalu saling menjaga dan menemani.

Kalo dari pengalaman kita sih, emang lebih nyaman untuk tau kondisi pasangan selengkapnya jadi ketika terjadi hal-hal yang ga diinginkan, kita juga lebih siap dan lebih sabar," ungkap Caca.

Halaman
123
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved