TribunMedan/

Alfamidi Buka Toko ke 200 di Saribu Dolok

Deputy Branch Manager Alfamidi, Widodo Hadisiswoyo kepada Tribun, mengatakan, toko Alfamidi di Saribu Dolok merupakan toko Alfamidi Branch Medan yang

Alfamidi Buka Toko ke 200 di Saribu Dolok
IST
Management Alfamidi berfoto bersama anak-anak taman kanak-kanak yang mengikuti kegiatan Shopping Kids Experience. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Alfamidi kembali mengembangkan bisnis usahanya. Kali ini, Alfamidi mengembangkan bisnisnya dengan membuka toko terbarunya di Saribu Dolok, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Deputy Branch Manager Alfamidi, Widodo Hadisiswoyo kepada Tribun, mengatakan, toko Alfamidi di Saribu Dolok merupakan toko Alfamidi Branch Medan yang ke-200.

“Kehadiran toko Alfamidi ke 200 ini merupakan sesuai dengan komitmen perusahaan agar lebih mendekatkan diri dengan konsumen,” ujarnya, Senin (11/9/2017).

Baca: Alfamidi Komitmen Jaga Hubungan ke Pelanggan, Gelar Parade Simpatik saat Hari Pelanggan Nasional

Ia menuturkan, selama pembukaan, toko Alfamidi Saribu Dolok juga menawarkan beragam promo-promo menarik untuk pengunjung yang datang berbelanja di toko tersebut.

“Pengunjung bisa mendapatkan banyak promo-promo menarik mulai dari beberapa produk ditawarkan dengan harga spesial sampai diskon atau potongan harga,” tuturnya.

Ia menjelaskan, selain itu, toko Alfamidi Saribu Dolok juga mengadakan kegiatan Shoping Kids Experience saat acara pembukaan yang melibatkan anak-anak dari taman kanak-kanak (TK).

Baca: NEWSVIDEO: Sore Ceria Bersama Alfamidi Ikuti Keseruannya

“Kegiatan Shoping Kids Experience diadakan dengan tujuan mengajak dan mengedukasi adik-adik taman kanak-kanak untuk berbelanja keperluannya dengan baik dan benar,” jelasnya.

Ia mengatakan, tak hanya sekadar membuka toko, Alfamidi juga melakukan kegiatan sosial yaitu memberikan sumbangan kepada warga di lingkungan sekitar toko.

“Harapannya dengan hadirnya toko ke 200 Alfamidi ini bisa semakin memudahkan masyarakat dalam mencari keperluan sehari-hari,” katanya.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help