TribunMedan/

Togar Sitorus jadi Wakil Hefriansyah, Ini Harapan Eliakim Simanjuntak

"Harapannya sudah sama sama kita dengar seperti pemaparan Wakil Walikota. Mudah-mudahan bisa terlaksana untuk kemajuan Kota Pematangsiantar."

Togar Sitorus jadi Wakil Hefriansyah, Ini Harapan Eliakim Simanjuntak
Tribun Medan / Dedy
Sidang Paripurna DPRD pemilihan Wakil Wali Kota Pematangsiantar akhirnya memenangkan nama Togar Sitorus, meski sempat terjadi perdebatan terkait hak dan kewajiban pengunduram diri sebagai Anggota DPRD. Hasil perolehan suara dan keputusan dibacakan langsung Ketua DPRD Eliakim Simanjuntak, Senin (11/9/2017). (Tribun Medan / Dedy) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Sidang Paripurna DPRD pemilihan Wakil Wali Kota Pematangsiantar akhirnya memenangkan nama Togar Sitorus, meski sempat terjadi perdebatan terkait hak dan kewajiban pengunduram diri sebagai Anggota DPRD.

Hasil perolehan suara dan keputusan dibacakan langsung Ketua DPRD Eliakim Simanjuntak, Senin (11/9/2017).

"Saudara Togar memperoleh 29 suara. Sedangkan Rudy kosong suara. Dengan demikian Togar Sitorus menjadi Wakil Wali kota Pematangsiantar 2017-2022," kata Ketua DPRD Eliakim Simanjuntak.

Baca: Kasak-kusuk Saat Bobol Warung Remaja Ini Dihajar Warga

Sebagai mitra kerja pemerintahan juga sesama kader Partai Demokrat, Eliakim menyampaikan harapannya kepada Togar Sitorus. Di mana Togar bisa beradaptasi dan memenuhi visi misinya mendampingi Hefriansyah Noor sebagai Wali Kota.

"Harapannya sudah sama sama kita dengar seperti pemaparan Wakil Walikota. Mudah-mudahan bisa terlaksana untuk kemajuan Kota Pematangsiantar. Mudah-mudahan Mendagri dan Gubernur segera mengeluarkan SK Wakil Wali Kota," ujarnya.

Diwawancarai terpisah, Togar Sitorus mengatakan bahwa ke depan dirinya akan mengacu UU nomor 23, terkait visi dan misi memberikan pertimbangan kebijakan kepada Wali Kota.

(Dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help