TribunMedan/

Togar Sitorus jadi Wakil Wali Kota, Begini Suasana Hatinya

"Memang sih dalam pemilihan dan pertandingan selalu ada grogi. Deg degan. Tapi baru bisa lega setelah dilaksanakan, semua pemilih dan para anggota.."

Togar Sitorus jadi Wakil Wali Kota, Begini Suasana Hatinya
Tribun Medan / Dedy
Togar Sitorus Wakil Wali Kota terpilih saat berfoto bersama Wali Kota, Kasi Intel Kejari dan Kepolisian 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Togar Sitorus resmi terpilih sebagai Wakil Wali Kota Pematamgsiantar dengan raupan 29 suara.

Dirinya mengalahkan perolehan suara Rudi Pardede yang juga direkomendasikan Partai Demikrat hasil sidang Paripurna DPRD, Senin (11/9/2017).

Diwawancarai tribun-medan.com, Togar Sitorus tak bisa menyimpan perasaan dan isi hatinya. Diakuinya sejak namanya direkomendasikan hingga terpilih merasakan tidak tenang.

"Memang sih dalam pemilihan dan pertandingan selalu ada grogi. Deg degan. Tapi baru bisa lega setelah dilaksanakan, semua pemilih dan para anggota dewan memilih memercayakan kita mendampingi Bapak Wali Kota Hefriansyah mrnjalankan roda pemerintahan," ungkapnya.

Baca: Aturan Baru Sudah Diterapkan, Anggota DPRD Binjai Diminta Kembalikan Mobil Dinas

Ditanyai soal keyakinannya akan menang, terkait perolehan 100 persen suara (29 pemilih) yang diraih, Togar mengaku sejak awal tak mau sesumbar. Dia hanya berusaha meyakinkan dan berdoa khusus kepada Tuhan dengan bantuan doa iatri dan masyarakat.

"Kalau wajib menang ya gak ada yang bisa dan berani yakin. Ya berdoa saja pada Tuhan yang MahaEsa dan doa istri serta masyarakat," ujarnya.

(Dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help