TribunMedan/

Bupati Simalungun Ziarahi Makam Mantan Kasatpol

Bupati Simalungun JR Saragih Siarah ke makam mantan Kasatpol Simalungun Drs. Janter Purba di Bangun Panei, Dolok Marsaggal, Kabupaten Simalungun, Suma

Bupati Simalungun Ziarahi Makam Mantan Kasatpol
IST
Bupati Simalungun JR saragih, saat ziarah ke makam Kasatpol PP simalungun 

Laporan wartawan tribun Medan/M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.COM, RAYA - Bupati Simalungun JR Saragih Siarah ke makam mantan Kasatpol Simalungun Drs. Janter Purba di Bangun Panei, Dolok Marsaggal, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

"Kehadiran saya di sini untuk memberikan contoh kepada seluruh masyarakat di Sumatera Utara untuk senantiasa mengingat jasa dan menghargai para pendahulu kita termasuk buat mereka yang berjasa buat Kabupaten Simalungun," ucap Bupati Simalungun JR Saragih, Selasa (12/9/2017).

Diakuinya, dengan berziarah maka semakin mengingatkan kepada Tuhan khususnya ada rasa saling menghargai, apalagi di seluruh keyakinan mengajarkan untuk bisa menghargai satu sama lain.

Baca: JR Saragih Pastikan Perbaikkan Jalan Longsor di Bangun Panei Tuntas pada Akhir Tahun

"Saya berdoa agar almarhum diberikan tempat yang terbaik termasuk buat keluarga yang ditinggalkannya termasuk buat saya sendiri untuk selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat dalam membangun semangat baru," paparnya.

Sementara itu, Kasatpol Simalungun Ronny Butar-Butar menambahkan bahwa ada pelajaran yang bisa dipetik saat alm. Drs Janter Purba semasa hidupnya, di mana almarhum sangat mengutamakan rasa menghormati satu dengan yang lainnya.

Baca: Pemkab Simalungun Akan Bangun Destinasi Wisata Baru di Parapat

"Sosok disiplin, penuh tanggung jawab serta perduli dengan desanya dari almarhum menjadikan kami generasi penerus satpol PP di Simalungun untuk terus memberikan contoh kepada generasi muda dalam bekerja," tutupnya.(*)

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help