TribunMedan/

Liga 2

Jadi Pencetak Gol Terbanyak di PSMS Medan, Ini Pengakuan Suhandi

Satu gol teranyarnya pun membawa timnya lolos babak 16 besar setelah mereka menekuk Persih Tembilahan pada laga pamungkas di Stadion Beringin, Sabtu (

Jadi Pencetak Gol Terbanyak di PSMS Medan, Ini Pengakuan Suhandi
Tribun Medan/Daniel
Gelandang PSMS Medan Suhandi 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gelandang Serang PSMS, Suhandi menjadi pencetak gol terbanyak saat ini untuk timnya. Ia sudah mengoleksi tujuh gol dari 10 laga yang ia lakoni selama babak penyisihan Grup 1 Liga 2.

Satu gol teranyarnya pun membawa timnya lolos babak 16 besar setelah mereka menekuk Persih Tembilahan pada laga pamungkas di Stadion Beringin, Sabtu (9/9/2017) lalu.

Namun Suhandi sedikit lupa dengan jumlah golnya saat disinggung menjadi pemain top skor. Yang terpenting baginya bisa membawa tim menang dan lolos ke babak 16 besar.

Baca: Lolos ke Babak 16 Besar Liga 2, Choiril Sebut PSMS Jangan Puas Dulu

"Lupa sih berapa golnya antara enam atau tujuh. Tapi ya alhamdulillah bisa cetak gol, cuma yang penting tim ini menang saja dulu dan lolos 16 besar," ujar Suhandi kepada Tribun, Selasa (12/9/2017).

Peran Suhandi sebagai penyerang memang sangat vital bagi PSMS. Selain sebagai mesin gol, perannya di lini tengah mambu membangun serangan yang apik. 

Menatap 16 besar, pemain asal Bandung ini berharap tetap konsisten menciptakan gol. Ia ingin terus menambah jumlah pundi-pundi golnya dan membawa tim kebanggaan Kota Medan menuju Liga 1.

Baca: MAKIN BERAT! PSMS Medan Akan Hadapi Tim-tim Ini di Babak 16 Besar

"Mudah-mudahan terus diberikan rezeki cetak gol setiap pertandingan. Tapi soal gol ini hanya bonus saja, kalau ada peluang di lapangan ya dimanfaatkam sebaik mungkin saja," ucap pain bernomor punggung 29 ini.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help