TribunMedan/

Ladeni Bhayangkara FC, Nilmaizar Belum Pastikan Masukkan Muchlis Hadi Starter Semen Padang

Meski demikian, mantan pelatih Timnas Piala AFF 2012 itu tak menutup kemungkinan untuk menjadikan striker yang memiliki tinggi 172 cm itu sebagai star

Ladeni Bhayangkara FC, Nilmaizar Belum Pastikan Masukkan Muchlis Hadi Starter Semen Padang
@SEMENPADANGFCID/INSTAGRAM
Striker anyar Semen Padang, Muchlis Hadi Ning Syaifuloh, saat diperkenalkan ke media, Rabu (23/8/2017). INSTAGRAM/SEMENPADANGFCID 

TRIBUN-MEDAN.com, PADANG - Striker Muchlis Hadi Ning sudah turun membela Semen Padang sejak pekan ke-20 Liga 1, baik sebagai starter maupun pengganti.

Sayangnya, ujung tombak pinjaman asal klub Bhayangkara FC itu belum menunjukkan kelasnya sebagai striker murni.

Pemain kelahiran Mojokerto, 26 Oktober 1996, pun belum menjadi pilihan pasti pelatih Nilmaizar.

Tetapi, bagaimana saat Semen Padang menjamu mantan klubnya Bhayangkara FC di Stadion Agus Salim Padang, Jumat (15/9/2017)?

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar juga belum memastikan seperti apa tugas buat Muchlis.

Pelatih berusia 47 tahun itu berasalan, ia menurunkan pemain bukan berdasarkan asal-usul atau keterkaitan emosional, tetapi atas dasar kualitas dan kesiapan pemain itu sendiri.

Meski demikian, mantan pelatih Timnas Piala AFF 2012 itu tak menutup kemungkinan untuk menjadikan striker yang memiliki tinggi 172 cm itu sebagai starter.

Baca: Jual Mobil Tarikan Tanpa Sepengetahuan Leasing, Debt Collector Ditangkap Polisi

Namun, semua tergantung dengan motivasi Muchlis yang ingin membuktikan kepada mantan klubnya kalau ia pantas dijadikan starter dalam setiap pertandingan.

“Secara teknis segala kemungkinan bisa saja terjadi. Tetapi saya harus menghitung cermat untuk memasang pemain dalam starting line-up," ungkap Nilmaizar.

Halaman
12
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help