TribunMedan/

Mahasiswa Mikroskil Ditemukan Meninggal di Tempat Kos

"Pertama kali jenazah korban ditemukan oleh rekannya Ferdinan Simamora. Saat ditemukan, tubuh korban sudah kaku," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel

Mahasiswa Mikroskil Ditemukan Meninggal di Tempat Kos
istimewa
Petugas Polsek Sunggal melakukan olah tempat kejadian perkara tewasnya seorang mahasiswa di rumah kos Jl Padang Bulan, Pasar V Gang Bunga Mawar XII B, Kelurahan PB Selayang II, Kecamatan Medan Selayang. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Indra Jonathan Hutauruk (21), mahasiswa Mikroskil Medan ditemukan tewas di kamar kos yang berada di Jl Padangbulan, Pasar V Gang Bunga Mawar XII B, Kelurahan PB Selayang II, Kecamatan Medan Selayang. Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena sakit.

"Pertama kali jenazah korban ditemukan oleh rekannya Ferdinan Simamora. Saat ditemukan, tubuh korban sudah kaku," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Selasa (12/9/2017).

Baca: Fakta Ini Menyibak Tabir Kejanggalan Terbunuhnya Raja Garmen dan Istri Berbalut Bed Cover

Pasangan suami istri Husni Zarkasih (57) dan Zahiya Masrur (54), warga Jalan Pengairan No 21 RT 011/06, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat ditemukan tewas dan mayatnya ditemukan di Sungai Klawing, Dusun Penisihan, RT 001/01 Desa Palumbungan, Bobotsari Purbalingga. (TRIBUN JATENG/IST/KOLASE TRIBUNWOW.COM)
Pasangan suami istri Husni Zarkasih (57) dan Zahiya Masrur (54), warga Jalan Pengairan No 21 RT 011/06, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat ditemukan tewas dan mayatnya ditemukan di Sungai Klawing, Dusun Penisihan, RT 001/01 Desa Palumbungan, Bobotsari Purbalingga. (TRIBUN JATENG/IST/KOLASE TRIBUNWOW.COM) (TRIBUN JATENG/IST/KOLASE TRIBUNWOW.COM)

Mantan Kanit Jatanras Polresta Medan ini mengatakan, jenazah ditemukan pada Senin (11/9/2017) malam. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Sebelum meninggal dunia, korban ini sempat berbincang dengan saksi Ferdinan dan Dion. Karena kedua saksi ingin main internet, mereka pun pamit pada korban," kata Daniel.

Hanya beberapa jam ditinggal, Ferdinan yang pulang lebih dulu ke kos menemukan korban sudah meninggal dunia. Saksi pun memanggil pemilik kos bernama Roberto Simanjuntak.

"Kami juga masih memeriksa saksi-saksi di lapangan. Untuk sementara ini, kami pun berupaya mencari pihak keluarga korban," ungkap Daniel.

Dari keterangan saksi-saksi, korban adalah warga asli asal Riau. Sementara waktu jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan. (Ray/tribun-medan.com) 

                                                *******

                                         Klik Berita Lainnya

                                         # BeritaTERPOPULER

 Ariel Noah Beberkan Bukti-bukti Usai Heboh Fotonya dengan Wanita Cantik

Halaman
123
Penulis: Array A Argus
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help