TribunMedan/
Home »

Video

VIDEO

NEWS VIDEO: Resmi Hadir di Medan, Ini Keunggulan dari All New Mazda CX-5

"All New Mazda CX-5 tampil lebih dinamis, elegan dan semakin mencerminkan sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) kelas premium," ujarnya, Selasa (12/9/20

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Setelah resmi diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 beberapa waktu lalu, PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) resmi menghadirkan produk terbarunya di Medan yaitu All New Mazda CX-5.

Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy saat temu pers di Opal Coffee Medan, mengatakan, All New Mazda CX-5 merupakan generasi kedua dari Mazda CX-5 dan masih mengadopsi garis desain KODO Soul of Motion khas Mazda.

"All New Mazda CX-5 tampil lebih dinamis, elegan dan semakin mencerminkan sebuah  Sport Utility Vehicle (SUV) kelas premium," ujarnya, Selasa (12/9/2017).

Baca: Dibekali Teknologi Canggih SKYACTIV, Mazda CX-5 Jadi Mobil Paling Laris

Ia menerangkan, suntikan teknologi SKYACTIV pada seluruh bagian All New Mazda CX-5 memastikan pengendara memiliki rasa yang menyatu antara mobil dengan pengendara.

"All New Mazda CX-5 menawarkan salah satu teknologi terbaru yaitu G-Vectoring Control menjadikan pengemudi lebih percaya diri saat berkendara dan penumpang juga dapat merasakan kenyamanan karena manuver mobil yang menjadi lebih halus," terangnya.

Ia menjelaskan, terdiri dari dua varian yaitu GT dan Elite serta ditawarkan dengan harga mulai Rp 539,8 juta, All New Mazda CX-5 pada varian elite, terdapat beberapa penambahan dari segi eksterior sehingga mudah dikenali. Antara lain adanya Rear dan Front Under Body Garnish berwarna Silver untuk mempertegas kesan elegan.

Baca: OCBC NISP Bagikan Grand Prize Mazda MX5 di Program Poin Seru

"Ada juga Scuff Plate bertuliskan CX-5 yang dapat berpendar cahaya jika pintu depan sisi kiri dan kanan All New Mazda CX-5 dibuka. Ditambah emblem Elite pada bagian belakang untuk memberikan perbedaan dengan type GT," jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help