TribunMedan/
Home »

Seleb

Cerita Seleb

Adipati Dolken dan Putri Marino Pacaran? Coba Lihat Kedekatannya

Belakangan ini Adipati Dolken dan Putri Marino banyak menghabiskan waktu seperti jalan ataupun nonton bareng demi film 'Posesif'.

Adipati Dolken dan Putri Marino Pacaran? Coba Lihat Kedekatannya
Tribunnews/Jeprima
Pemain film Adipati Dolken saat menghadiri konferensi pers film Catatan Dodol Calon Dokter di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016). Adipati Dolken merasa tertantang main di film Catatan Dodol Calon Dokter (Cado Cado). Apalagi banyak yang menilai dirinya tak cocok memerankan Ferdiriva Hamzah, si pemilik kisah Cado Cado. Nyatanya, Adipati berhasil menjadi Riva meski dalam versinya. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUN-MEDAN.com - Belakangan ini Adipati Dolken dan Putri Marino banyak menghabiskan waktu seperti jalan ataupun nonton bareng demi film 'Posesif'.

Bahkan keduanya tidak segan mengabadikan kemesraan mereka di media sosial.

Alhasil kemesraan yang ditunjukkan keduanya pun memunculkan opini bahwa mereka kini menjalin kasih. Lalu apa jawaban Adipati saat dihadapkan pertanyaan kedekatannya dengan Putri?

Baca: Tak Kunjung Haid setelah KB Suntik 3 Bulan, Perempuan Ini Syok saat Lihat Hasil USG

Baca: Curhat Memilukan Artis Cantik Ini usai Kepergian Sang Bunda Tercinta

Baca: Terkuak Alasan di Balik Anjing Pincang selalu Lempar Makanan ke Sumur, Mertua Bisu Dibuang ke Sana

 "Berarti kita sukses," ujar Adipati seraya diamini Putri saat berada di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

Adipati tidak menampik adanya kedekatan khusus antara dirinya dengan Putri.

Hanya saja pemain film 'Jenderal Soedirman' itu menampik kedekatan tersebut sebagai pacaran.

"Ya seperti ini aja. Khusus banget. Kita nggak ngomong itu (pacaran) sih cuma emang kita khusus banget aja," sambungnya.

Pemilik nama lengkap Adipati Koesmadji tersebut mengaku tidak takut kedekatannya dengan Putri dianggap sebagai sepasang kekasih. Adipati menyerahkan persepsi yang ada kepada khalayak luas.

"Nggak lah, kita nggak takut yang gitu-gituan. Kita kasih lihat orang aja kalau kita senyaman itu. Kalau orang mau ngejudge seperti gimana kayaknya sih nggak," tutupnya.

Berita Ini Sudah Tayang di Tribunnews dengan Judul Umbar Kemesraan, Sinyal Adipati Dolken dan Putri Marino Pacaran?

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help