TribunMedan/

Akan Masuk Pemain Baru, PSMS Akan Coret Hingga Tujuh Pemain

"Kalau masalah ada evaluasi enggak terlalu saya pikirkan. Karena itu buat kepentingan dan kebutuhan tim juga. Yang jelas saya bakalan selalu..."

Akan Masuk Pemain Baru, PSMS Akan Coret Hingga Tujuh Pemain
Tribun Medan / Ilham
Skuat PSMS di Tembilahan 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan berencana akan menambah amunisi baru untuk menatap babak 16 besar Liga 2. Sekitar enam pemain sudah mereka siapkan.

Namun pemain baru yang akan merapat ke PSMS, kemungkinan akan berdampak pada pemain lama. Setelah nantinya pemain baru telah merapat ke PSMS, dipastikan sekitar enam hingga tujuh pemain akan dicoret tim pelatih.

"Mau tidak mau ya harus coret pemain sebanyak itu. Tim pelatih juga sudah mempertimbangkan soal itu," kata Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra, Rabu (13/9/2017).

Baca: Orangtua Siswa Logikan Kelas Ilegal dengan Anak Diluar Nikah

Terkait akan ada pencoretan, Winger PSMS, Choiril Hidayat tak terlalu memikirkannya. Jika memang kebutuhan tim baginya sangat baik meskipun nantinya bisa saja ia yang tercoret.

"Kalau masalah ada evaluasi enggak terlalu saya pikirkan. Karena itu buat kepentingan dan kebutuhan tim juga. Yang jelas saya bakalan selalu maksimal buat tetep berada di PSMS Medan ini," ungkapnya.

Pada babak 16 besar, tim Ayam Kinantan masuk Grup B. Lawan-lawan yang akan mereka hadapi yakni PSIS Semarang, Persita Tangerang dan menunggu satu tim lagi yang akan masuk Grup B.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help