TribunMedan/

Ashanty Paham Kondisi Millendaru, Tapi Sudah Angkat Tangan

Keponakan Ashanty, Millendaru, menimbulkan kehebohan gara-gara foto dan video pribadinya yang tidak pantas beredar di media sosial.

Ashanty Paham Kondisi Millendaru, Tapi Sudah Angkat Tangan
Instagram/millencyrus
Millendaru dan Ashanty 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Penyanyi Ashanty mengatakan dia bisa memahami kondisi Millendaru yang berbeda. Namun dia tidak bisa menerima perilaku Millendaru yang dinilainya sudah di luar batas.

Sebagai informasi, keponakan Ashanty, Millendaru, menimbulkan kehebohan gara-gara foto dan video pribadinya yang tidak pantas beredar di media sosial.

Dalam video bertajuk "Q&A Terberani Ashanty tentang Millen" di channel Hijau Musik di YouTube, Selasa (12/9/2017).

Ashanty menuturkan, meskipun awalnya Millen menjadikan dirinya tempat mencurahkan isi hati, lama-lama keponakannya itu menjauh.

"Tapi mungkin makin ke sini aku bukan orang yang dia percaya lagi, karena lihat aku marah karena temen-temennya, dia, udah mulai melakukan hal-hal yang menurut aku di luar batas, aku marah-marah. Jadi dia udah enggak nyaman main ke sini, untuk bercerita sama aku," kata Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu menambahkan dia pun memutuskan lepas tangan dari Millen. Dia tidak bisa lagi menerima perilaku Millen yang sudah di luar batas.

"Sampai akhirnya aku enggak mau dia untuk ke rumahku lagi, karena aku bilang tindakan dan perilaku kamu udah lewat batas," ucap Ashanty.

Dia merasa sudah berusaha mengerti dan memahami Millen. Dia juga sudah berusaha membimbing dan mengarahkan keponakannya itu.

Ashanty mengatakan orangtua Millen yang tidak memantau media sosial akhirnya mengetahui perilaku putra mereka.

"Aku hanya bisa kembalikan ke orangtuanya. Artinya aku hanya tantenya. Aku memberi saran dan membimbing dia, tapi kalau enggak kena juga kan, ya harus orangtuanya," tutur pelantun "Jodohku" itu. (Ira Gita Natalia Sembiring)

Berita ini telah terbit di Kompas.com dengan judul "Ashanty Sudah Lepas Tangan soal Millendaru."

Editor: Liston Damanik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help