TribunMedan/
Home »

Sumut

OTT Bupati Batubara

Diduga Inilah Enam Orang yang Turut Diamakan Bersama OK Arya

"Atas nama OK Arya ada akan berangkat ke Jakarta bersama dengan enam orang lainnya malam ini bang. Pesawat pukul 21.40 WIB,"

Diduga Inilah Enam Orang yang Turut Diamakan Bersama OK Arya
Tribun Medan / Azis
Bupati Batubara OK Arya (kemeja putih) dikawal ketat oleh KPK usai keluar dari Gedung Ditreskrimsus Polda Sumut, Rabu (13/9/2017). (Tribun Medan / Azis) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Bupati Batubara, OK Arya yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) akan diberangkatkan malam ini ke Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Informasi yang dihimpun Tribun-Medan.com di bandara Kualanamu OK Arya akan diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Batik Air ID 6893 pukul 21.40 WIB.

"Atas nama OK Arya ada akan berangkat ke Jakarta bersama dengan enam orang lainnya malam ini bang. Pesawat pukul 21.40 WIB,"kata satu petugas Batik Air.

Baca: Belasan Domba Mati Misterius, Taman Margasatwa Batu Bantah karena Jaguar Lepas

Ia menyebut keenam orang itu masing-masing atas nama Sujendi, Maringan
Helman, Saiful, Adam dan Hairil. Belum diketahui secara pasti siapa keenam orang itu.

"Mereka belum check in bang. Siapa rupanya mereka?"ucap petugas.

Informasi yang dikumpulkan pasca dilakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) dari rumah dinasnya OK Arya langsung dibawa petugas KPK ke Mapolda Sumut. Disebut-sebut ia ditangkap bersama enam orang lainnya.

DIDUGA TERKAIT SUAP PROYEK KONSTRUKSI

Bupati Batubara Orang Kaya Arya Zulkarnaen terjaring dalam operasi tangkap tangan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di rumah dinas bupati di Limapuluh, Rabu (13/10) pukul 14.30 WIB.

Orang Kaya disingkat OK merupakan gelar kehormatan dari Kerajaan Batubara, yang terletak di tepi Selat Malaka, Sumatera Utara. Orang Kaya (OK) disematkan kepada saudagar kerajaan.

Halaman
1234
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help