TribunMedan/

Diintai Polisi Saat Isap Sabu Begini Nasib Bogel Selanjutnya

"Setelah mendengar keluhan warga, anggota yang kebetulan sering melintas di sana pelan-pelan mulai melakukan penyelidikan. Hasilnya, diketahui bahwa"

Diintai Polisi Saat Isap Sabu Begini Nasib Bogel Selanjutnya
Tribun Medan / Array
Bogel, pecandu sabu yang diringkus Unit Reskrim Polsek Medan Barat, Rabu (13/9/2017). (Tribun Medan / Array) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Warga di Jl Besar Tembung, Pasar VII mengeluhkan keberadaan satu rumah yang dijadikan kos-kosan di salah satu komplek yang ada di wilayah tersebut.

Pasalnya, rumah kos yang dihuni oleh Daniel alias Bogel (39) kerap dijadikan lapak mengisap sabu.

"Setelah mendengar keluhan warga, anggota yang kebetulan sering melintas di sana pelan-pelan mulai melakukan penyelidikan. Hasilnya, diketahui bahwa rumah kos yang ditempati oleh tersangka Daniel kerap dijadikan lapak mengkonsumsi narkoba," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Said Husein, Rabu (13/9/2017).

Baca: Pengalaman Orang Indonesia soal ISIS, Kepala Korban Dipenggal Buat Mainan Anak-anak

Karena informasi sudah akurat, petugas Polsek Medan Barat Iptu Idem Sitepu lantas memimpin penangkapan. Ketika digerebek, Daniel yang berada di dalam rumah sempat berusaha membuang barang bukti.

"Meski barang bukti sempat dibuang di tong sampah, namun anggota berhasil menyita satu pipa kaca yang sudah pecah. Kemudian disita pula paketan sabu yang disembunyikan di dapur," kata Said.

Saat diinterogasi, tersangka mengaku memperoleh sabu dari seorang pria bernama Jefri. Ia membeli paketan sabu dengan harga Rp70 ribu.

(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array A Argus
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help