TribunMedan/

Liga 2

Hadapi Babak 16 Besar, PSMS Akan Datangkan Tujuh Pemain Baru

PSMS Medan tampaknya sangat serius menatap babak 16 besar Liga 2. Selain akan membenahi fisik dan mental penggawanya, kini mereka telah mencari amunis

Hadapi Babak 16 Besar, PSMS Akan Datangkan Tujuh Pemain Baru
Tribun Medan
Starting Line PSMS Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan tampaknya sangat serius menatap babak 16 besar Liga 2. Selain akan membenahi fisik dan mental penggawanya, kini mereka telah mencari amunisi baru.

Bahkan tim pelatih sudah menyimpan nama beberapa pemain baru tersebut.

"Sudah ada pemain barunya. Tapi nama-namanya masih menunggu keputusan dari pengurus," ujar Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra kepada Tribun, Rabu (13/9/2017).

Baca: Jadi Pencetak Gol Terbanyak di PSMS Medan, Ini Pengakuan Suhandi

Edy menjelaskan ada sekitar enam hingga tujuh pemain yang sudah mereka siapkan. Namun Edy masih enggan membeberkannya. Hanya saja pemain-pemain baru tersebut merupakan pemain yang juga merasakan Liga 2.

"Kalau untuk pemain dari Liga 1 kayaknya berat, kemungkinan kami pakai pemain dari Liga 2 juga. Sekitar enam sampai tujuh pemain lah nanti, itupun jika tidak ada perubahan," ungkapnya.

Baca: Lolos ke Babak 16 Besar Liga 2, Choiril Sebut PSMS Jangan Puas Dulu

Tim Ayam Kinantan memang layak berbenah untuk menatap babak 16 besar. Jika mereka tidak berbenah, peluang mereka untuk menuju Liga 1 akan sia-sia. Pasalnya, tim -tim yang men jadi lawan mereka bukanlah mudah.

Baca: MAKIN BERAT! PSMS Medan Akan Hadapi Tim-tim Ini di Babak 16 Besar

Pada Grup B saja, PSMS akan menghadapi Persita Tangerang, PSIS Semarang dan satu lagi menunggu tim yang akan bertanding dalam waktu dekat ini. Mereka semua tim yang sangat siap untuk menargetkan Liga 1. (*)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help