TribunMedan/

Ini Kronologi Siswa Tertabrak Mobil Tahanan

"Saya dapat kronologinya dari temannya yang bawa kereta. Jadi mereka dari warnet mau ke rumah temannya tadi mau ambil uang. Baru berjalan 100 meter,"

Ini Kronologi Siswa Tertabrak Mobil Tahanan
Tribun Medan / Victory
Korban kecelakaan mobil Tanjung Gusta di Jalan Sukadono, Helvetia yang tengah di rawat di RS. Sari Mutiara, Medan. (Tribun Medan / Victory) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Taat berlalu lintas dan tidak ugal-ugalan di jalanan patutnya dilakukan seluruh warga negara tanpa terkecuali.

Namun tidak demikian dengan Jessica Sitanggang (15) murid SMA Eka Prasetya, ia mengalami nasib sial akibat kelalaian pengendara mobil tahanan tanjung gusta.

Informasi yang dihimpun Tribun-Medan.com, Tepatnya hari Selasa, (12/9/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Jessica dan temannya Ruth saat mengalami kecelakaan ketika mengendarai sepeda motor di sekitar Jalan Suka Dono, Helvetia Medan. Ia bersama temannya tertabrak mobil tahanan Tanjung Gusta.

Saat ingin melakukan konfirmasi, Jessica yang sedang dirawat di Rumah Sakit Sari Mutiara Ruangan Stella 314 kelas II Umum, tidak ingat bagaimana kronologi kejadian yang menimpa dirinya.

Baca: Perusahaan Ekspedisi Ini jual Beragam Makanan Khas Nusantara

"Nggak tahu gimana kejadiannya bang, tahu-tahu sudah di klinik," cetusnya, Rabu (13/9/2017).

Jessica yang sedang dirawat bersama kakak kandungnya, Desvi Sitanggang menjelaskan kronologi yang ia dapat dari teman yang membawa adiknya menerangkan adiknya pada saat kejadian hendak mengerjakan tugas sekolah ke warnet terdekat di Jalan Sukadono, Helvetia.

Namun di tengah jalan, Jessica dan temannya terjatuh akibat pengendara yang berada tepat di depannya menghentikan laju motornya dengan tiba-tiba.

"Saya dapat kronologinya dari temannya yang bawa kereta. Jadi mereka dari warnet mau ke rumah temannya tadi mau ambil uang. Baru berjalan 100 meter, ada yg berhenti tiba-tiba dan banyak pasir juga jalannya karena perbaikan lalu mereka jatuh," terangnya.

Ia menjelaskan ketika terjatuh, terlihat mobil tahanan tanjung gusta yang tengah melaju kencang datang mengarah ke arah mereka dan menabrak mereka berdua.

Wanita berkaos hijau ini menambahkan, hal tersebut membuat adiknya Jessica dan Ruth terluka. "Kalau temannya itu hanya luka ringan saja, tapi adik saya ini mengalami benturan di kepala nya hingga bocor, dan luka di kening," pungkasnya.

(cr10/tribun-medan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help