TribunMedan/

Istri Ustaz Solmed Kemungkinan Punya Anak Kembar dari Program Bayi Tabung

Istri ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang biasa disebut Ustaz Solmed, tengah menjalani program bayi tabung untuk anak keduanya.

Istri Ustaz Solmed Kemungkinan Punya Anak Kembar dari Program Bayi Tabung
Grid.id/Nurul
April Jasmine 

TRIBUN-MEDAN.com-Istri ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang biasa disebut Ustaz Solmed, tengah menjalani program bayi tabung untuk anak keduanya.

Sang istri, April Jasmine, menceritakan alasannya ikut program bayi tabung.

Alasannya lantaran kedua tuba fallopi atau saluran penghubung indung telur dengan rahim miliknya telah diangkat.

Sebelum melahirkan anak pertamanya, Sulthan Mahmoed, salah satu tuba fallopi April telah diangkat, namun dirinya berhasil melahirkan sang anak.

Januari lalu tuba fallopi yang satunya lagi kembali diangkat sehingga tidak memungkinkan untuk April mengalami proses kehamilan.

Dalam menjalani program bayi tabung ini, ustaz Solmed dan sang istri April Jasmine, berkesempatan untuk mendapatkan anak kembar.

Hal itu disampaikan oleh dokter Anggia Melanie, SpOG saat konferensi pers mengenai program bayi tabung yang dijalani istri ustaz solmed di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/8/2017).

"Kemarin kita masukinnya ada dua embrio yang bagus, yang cukup potensial untuk terjadinya kehamilan, jadi kita putuskan untuk masukkan dua embrio."

"Kalau kita masukin dua dan berkembang bagus, berarti kan jadi kehamilan kembar."

"Tapi tidak menutup kemungkinan satu yang berkembang," ungkap dokter Anggi.

Dokter menjelaskan saat ini persentase keberhasilan dari program bayi tabung yang dijalani April masih di angka 45 persen setelah proses transfer embrio.

April menjelaskan ia ingin anak perempuan karena dirinya sudah dikaruniai anak laki-laki bernama Sulthan Mahmoed Qusyairi.

Halaman
1234
Editor: Liston Damanik
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help