TribunMedan/

Semangat Baru Sumut

JR Saragih Kunjungi Warga Tanjung Beringin, Begini Sambutan dari Masyarakat

Terbukti saat berkunjung ke Tanjunng Beringin, Kab Dairi ia langsung dikerebuni warga hanya untuk memeluk dan berfoto kepadanya.

JR Saragih Kunjungi Warga Tanjung Beringin, Begini Sambutan dari Masyarakat
IST
Ketua DPD Partai Demokrat Sumut JR Saragih saat berkunjung ke Tanjung Beringin, Kabupaten Dairi, Sumut, Rabu (13/9/2017). 

Laporan wartawan Tribun Medan/M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.COM, DAIRI - Sosok Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih mempunyai magnet tersendiri bagi warga Sumut.

Terbukti saat berkunjung ke Tanjunng Beringin, Kab Dairi ia langsung dikerebuni warga hanya untuk memeluk dan berfoto kepadanya.

Tampak saat dilokasi tersebut, warga berebut ingin dekat dengan dirinya. Selain bersalaman, berfoto bareng bahkan warga pun ingin memeluk pria pemilik nama lengkap Jopinus Ramli Saragih.

JR pun merasa takjub dengan sambutan warga Tanjung Beringin tersebut. Ia pun, meladeni satu persatu warga yang kebanyakan kaum ibu tersebut untuk memeluknya.

Baca: JR Saragih Pastikan Perbaikkan Jalan Longsor di Bangun Panei Tuntas pada Akhir Tahun

Baca: Punya Sejarah Panjang, Demokrat Yakin PAN Akan Usung JR Saragih pada Pilgub

"Ayo inang, marilah kita larut dalam kebersamaan ini. Buat saya pelukan maupun kerinduan dari masyarakat menjadi bagian dari diri saya," papar Ketua DPD Partai Demokrat JR Saragih, Rabu (13/9/2017).

Pria yang juga sebagai tokoh masyarakat Sumatera Utara ini mengatakan bahwa dengan adanya kerinduan masyarakat kian menguatkan dirinya untuk maju menjadi Gubernur Sumatera Utara di 2018.

"Pelayanan masyarakat adalah kerinduan bagi kami semua termasuk diri saya. Dengan melihat kerinduan ini maka membuat saya semakin percaya diri untuk menjadikan Sumatera Utara menjadi lebih baik," paparnya.

Sementara itu, Desi Br Tambunan menuturkan kerinduan masyarakat khususnya di Tanjung Beringin ingin memiliki kesamaan dengan pelayanan yang dilakukan JR Saragih di Kabupaten Simalungun.

"Siapa yang tidak ingin masyarakat kecil dibantu oleh Bapak JR Saragih. Kami pun juga rindu dengan pelayanan kesehatan maupun lainnya juga dibantu oleh Bapak JR Saragih," ucapnya.(*)

Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help