TribunMedan/
Home »

Sumut

Lagi Pasang Baliho, Tiba-tiba Bambang Tersetrum Listrik dan Ini yang Terjadi

Bambang (42) warga Djamin Ginting, Simpang Keramat, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, kesetrum, saat hendak memasang baliho.

Lagi Pasang Baliho, Tiba-tiba Bambang Tersetrum Listrik dan Ini yang Terjadi
Tribun Medan/Joseph
Bambang saat berada di atas baliho setelah sebelumnya pingsan karena tersetrum listrik. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Joseph Wesly Ginting

TRIBUN-MEDAN.COM, BINJAI - Bambang (42) warga Djamin Ginting, Simpang Keramat, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, kesetrum, saat hendak memasang baliho.

Pria berkulit hitam ini pun sempat pingsan beberapa menit saat berada di atas baliho yang berada di Simpang Traffic Light Balai Kota Binjai, Rabu (13/9/2017).

Dia tersengat, saat akan mengaitkan ujung baliho pada kerangka baja bagian atas menggunakan kawat dan tang. Namun tanpa sengaja, korban menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi yang melintang tepat di atasnya.

Baca: Diduga Akibat Persoalan Asmara, SPG Swalayan Gantung Diri di Dapur

Baca: Seorang SPG Bunuh Diri, Pemilik Indekos Pusing Takut Hal Ini Terjadi

Beberapa menit kemudian, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Binjai dan PT PLN Rayon Binjai Kota langsung melakukan pemadaman listrik sementara.

Karena tidak mampu turun dari baliho, Tim SAR segera mengevakuasi korban menggunakan tangga darurat. Petugas pun membawa pria malang itu menuju rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.(*)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help