TribunMedan/

Lika-liku Pinky, Sang Finalis Ganteng Ganteng Srigala asal Medan Berkiprah di Dunia Model

Wanita berdarah blasteran ini memang tampak memiliki bakat tampil di depan kamera, pasalnya dengan ciri khas rambut bergelombang

Lika-liku Pinky, Sang Finalis Ganteng Ganteng Srigala asal Medan Berkiprah di Dunia Model
IST
Indah Safitri alias Pinky 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Wanita berdarah blasteran ini memang tampak memiliki bakat tampil di depan kamera, pasalnya dengan ciri khas rambut bergelombang berwarna pirang tersebut, ia kerap memenangkan ajang modeling di kota asalnya, Medan.

Ayah Jawa, ibu berdarah India, maka tak heran kalau ia memiliki hidung mancung, kulit putih langsat serta mata bening berwarna coklat. Sungguh komposisi yang mendekati sempurna. Karena tentunya no body is perfect.

Pinky, adalah nama popular dara berwajah tirus ini di kalangan modeling dan kerabat dekatnya. Padahal, nama aslinya Indah Safitri.

Nama panggilan Pinky ini sebenarnya nama julukan dari sang ibu, alasan sang ibu memberi julukan ini karena ketika wanita kelahiran 20 januari 1997 itu lahir dengan kulit berwarna pink, sehingga tercetuslah nama Pinky.

Gadis bungsu dari tiga bersaudara ini memulai kiprahnya di dunia modeling sejak usianya beranjak 7 tahun, saat itu ia masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar (SD).

Baca: Jadi Teknisi Mesin Jahit Keliling 34 Tahun, Pria Ini Berhasil Antarkan Anak-anaknya ke Bangku Kuliah

"Awalnya ikut-ikut lomba model disuruh orang tua. Saat itu yang ngadain Trans TV di Deli Plaza, ketika itu enggak menang. Terus dilirik agency dan diajak gabung, di situ lah aku keterusan jadi model," ucapnya.

Saat awal-awal ia terjun ke dunia modeling pun tak lepas dari dukungan orangtua. Ketika itu sang ayah selalu menyempatkan diri untuk mengantar putrinya dengan menggunakan sepeda motor saat berangkat ke lokasi perlombaan. Dan sang ibu menjahitkan baju-baju untuk ia pakai di perlombaan.

Baca: Yuk, Jajal Ketangguhan Mobil Berjuluk Baby Pajero di Sini

" Dulu kemana-mana diantar ayah naik motor, pernah juga bonceng tiga untuk ngikuti perlombaan di Lubukpakam. Kalau ibu sih suka jahitin aku baju untuk dipakai pas lomba, beda sama anak-anak yang lainnya kalau mau lomba pasti kostumnya beli," tambahnya.

Tahun 2015 ia mulai mengikuti ajang pencarian bakat yang diadakan di SCTV, juga dengan dorongan dan semangat dari orangtua yang membuat ia semakin yakin akan menang di lomba ini. Dan ia pun berhasil meraih Juara II Grand Final Mencari Bintang Ganteng Ganteng Serigala.

Indah Safitri alias Pinky
Indah Safitri alias Pinky (IST)

"Waktu itu sebenarnya aku enggak mau ikutan lomba, enggak ada niat. Tapi dorongan dari orang tua lah yang buat aku jadi mau dan yakin aku bisa," ujarnya lagi.

Dari ajang itu, ia semakin bersungguh-sungguh untuk mendalami dunia model dan keartisan. Hingga ia mulai dilirik untuk bergabung di sebuah garapan film, sampai saat ini.

"Alhamdulillah kerja kerasku terbayar, dari kecil aku sudah senang di dunia seni ini. Dan akhirnya impianku main film bisa tercapai. Satu lagi impian yang ingin aku wujudkan adalah bagaimana caranya membahagiakan orang tua," ungkapnya.(mag2)

Editor: Muhammad Tazli
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help