TribunMedan/
Home »

Sumut

Sekolah Banjir, Siswa SMK Negeri 1 Terpaksa Dipulangkan

"Tadi jam 10.00 sudah berpulangan siswanya dek. Ya cemana banjir sekolahnya. Kalau semalam masih belajar mereka tapi hari ini dipulangkan,"

Sekolah Banjir, Siswa SMK Negeri 1 Terpaksa Dipulangkan
Tribun Medan / Indra
Suasana sepi terlihat di SMK Negeri 1 Seirampah karena siswanya dipulangkan akibat sekolah masih digenangi banjir Rabu, (13/9/2017). (Tribun Medan / Indra) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com, SEIRAMPAH - Pekarangan SMK Negeri 1 Seirampah sampai saat ini masih terus digenangi air, Rabu (13/9/2017).

Meski air tidak sampai masuk ke dalam ruangan kelas namun tetap saja keliling kelas tampak digenangi air setinggi 20 cm.

Jalan menuju ke sekolah ini pun tampak juga ikut banjir. Seperti tahun-tahun sebelumnya karena banjir ini siswanya pun terpaksa diliburkan sementara.

"Tadi jam 10.00 sudah berpulangan siswanya dek. Ya cemana banjir sekolahnya. Kalau semalam masih belajar mereka tapi hari ini dipulangkan,"ucap Ismail warga Desa Pematang Ganjang yang rumahnya tepat berada di depan sekolah.

Baca: Dibayangi Kasus Bayi Debora, Saham RS Mitra Keluarga Sore Ini Ditutup Menguat

Sekira pukul 12.00 WIB sekolah pun tampak sangat sepi. Tidak ada aktivitas yang dilakukan oleh guru dan siswanya.

Sampai saat ini warga masih terus berharap banyak agar persoalan banjir di Desa Pematang Ganjang dan Desa Seirampah bisa secepatnya ditangani oleh Pemerintah.

Disebut setiap tahun banjir ini terus melanda dua desa di Kecamatan Seirampah termasuk Desa Seirampah.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help