TribunMedan/

Seluruh Biaya Siswa Tertabrak Mobil Tahanan Ditanggung Kepala Rutan

"Kami tidak ingin perpanjang masalah ini, yang penting adik saya sehat. Dan pak Kepala rutan juga mau bertanggung jawab untuk menanggung seluruh.."

Seluruh Biaya Siswa Tertabrak Mobil Tahanan Ditanggung Kepala Rutan
Tribun Medan / Victory
Korban kecelakaan mobil Tanjung Gusta di Jalan Sukadono, Helvetia yang tengah di rawat di RS. Sari Mutiara, Medan. (Tribun Medan / Victory) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com. MEDAN - Kejadian Sial menimpa Jessica Sitanggang saat hendak mengerjakan tugas sekolahnya.

Ia bersama temannya Ruth mengalami kecelakaan ketika mengendarai sepeda motor di Jalan Sukadono, Helvetia, Medan.

Kedua gadis ini tertabrak mobil tahanan Rutan Tanjung Gusta bernomor polisi BK 7725 M yang melintas dengan kecepatan tinggi, Selasa (12/9/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat di Kunjungi di Rumah Sakit Sari Mutiara Ruangan Stella 314 kelas II Umum, Jessica yang sedang dalam perawatan tak banyak bicara. Ia tampak dirawat oleh kakak kandungnya Desvi, yang terlihat mensulangi Jessica yang masih terlihat lemas.

Baca: NEWSVIDEO: Orangtua Murid Tidak Terima Anaknya Disebut Siswa Siluman

Desvi menjelaskan dirinya bersyukur dan tak ingin memperpanjang masalah atas kejadian yang menimpa adiknya tersebut. Ia mengaku pihak Rutan Tanjung gusta telah bertanggung jawab untuk membayar seluruh biaya pengobatan di rumah sakit.

"Kami tidak ingin perpanjang masalah ini, yang penting adik saya sehat. Dan pak Kepala rutan juga mau bertanggung jawab untuk menanggung seluruh biaya adik saya selama dirawat," terangnya, Rabu (13/9/2017).

Ia menjelaskan saat pasca kejadian personil polisi yang membawa mobil tahanan juga bertanggung jawab dengan membawa adiknya ke klinik terdekat. Hingga dibawa ke RS. Sari Mutiara.

Namun, saat ditanyai mengenai pihak Rutan Tanjung Gusta yang menjenguk. Desvi mengaku hingga saat ini belum ada satupun pihak Tanjung Gusta yang melihat kondisi Jessica.

"Belum ada sih yang lihat, paling cuma sekali anggota bapak itu pas ngantar aja datang. Hingga sekarang belum ada yang lihat adik saya ini," pungkasnya.

(cr10/tribun-medan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help