TribunMedan/
Home »

Sumut

Subden POM dan Satlantas Gelar Razia Gabungan Untuk Menindas 'Angkatan' yang Langgar Peraturan

“Untuk razia gabungan hari ini, rata-rata kita menertibkan stiker berlogo TNI-Polri yang ditempelkan pada kaca maupun plat nomor kendaraan, termasuk"

Subden POM dan Satlantas Gelar Razia Gabungan Untuk Menindas 'Angkatan' yang Langgar Peraturan
Tribun Medan / Joseph
Sub Detasemen Polisi Militer (Subden POM) I/5-2 Binjai bekerjasama dengan Satuan Lalu-Lintas (Satlantas) Polres Binjai, menggelar razia gabungan di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Binjai. (Tribun Medan / Joseph) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Sub Detasemen Polisi Militer (Subden POM) I/5-2 Binjai bekerjasama dengan Satuan Lalu Lintas Polres Binjai, menggelar razia gabungan di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Binjai, Rabu (13/9/2017).

Razia digelar demi mewujudkan kepatuhan prajurit TNI-Polri dan masyarakat sipil terhadap peraturan perundang-undangan.

Razia gabungan dipimpin Komandan Sub Detasemen Polisi Militer (Dansubden POM) I/5-2 Binjai, Kapten (CPM) Keriadi, Kepala Urusan Pembinaan Operasional Iptu Abdul Gani Nasution dan Kepala Unit Pengaturan Jalan Raya dan Pengawalan Lalu Lintas (Kanit Turjawali), Iptu Hanifah Nanang.

Baca: NEWSVIDEO: Polda Ungkap Sindikat Judi Ketangkasan, Dua Wanita pun Diangkut

Kapten (CPM) Keriadi, mengatakan, razia dengan sasaran penindakan terhadap masyarakat sipil, prajurit TNI dan anggota Polri, yang dianggap melakukan pelanggaran hukum dan peraturan berlalu lintas.

Penindakan juga dilakukan terhadap setiap kendaraan pribadi yang sengaja ditempeli oleh pengemudinya dengan segala bentuk stiker dan atribut berlogo TNI-Polri, serta kendaraan dinas TNI-Polri yang digunakan tidak sesuai peruntukannya.

“Untuk razia gabungan hari ini, rata-rata kita menertibkan stiker berlogo TNI-Polri yang ditempelkan pada kaca maupun plat nomor kendaraan, termasuk menindak masyarakat sipil yang kedapatan menggunakan pakaian loreng khas TNI," terang Keriadi.

(Wes/tribun-medan.com) 

                                                *******

                                         Klik Berita Lainnya 

                                         #BeritaSELEB 

 Diiringi Kontroversi, Meski Beda Agama tapi Pasangan Ini Tetap Menikah dan Bahagia

Halaman
123
Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help