TribunMedan/

OTT Bupati Batubara

Bupati OK Arya Ditangkap KPK, Begini Komentar Para Pejabat Batubara

Sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Batubara angkat bicara soal OTT yang dilakukan KPK pada bupati dan enam ornag lainnya. Komentar normatif hingga

Bupati OK Arya Ditangkap KPK, Begini Komentar Para Pejabat Batubara
Tribun Medan/Dedy
Sekda Batubara Sakti Alam Siregar 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, BATUBARA - Sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Batubara angkat bicara soal OTT yang dilakukan KPK pada bupati dan enam ornag lainnya. Komentar normatif hingga ungkapan prihatin bermunculan.

Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Batubara, Sakti Alam Siregar mengatakan roda pemerintahan tak terganggu meski Bupati, OK Arya Zulkarnaen diamankan KPK. Hal ini diiutarakanya diwawancarai di ruangannya, Kamis (14/9/2017).

"Soal pimpinan sekarang ini kita mau buat laporan ke Gubernur Sumatera Utara dan Mendagri. Biasa mengikuti Undang-undang ya Wakil Bupati sampai proses selesai," ujarnya.

Baca: Kena OTT Bersama Pengusaha, Bupati OK Arya Kelihatan Linglung dan Lakukan Hal Aneh Ini

Sekda juga mengaku banyak tidak tahu ketika ditanyai jumlah, serta siapa saja PNS dan instansi swasta yang terlibat. Sekda juga tidak tahu soal kaitan OTT dengan penyelewengan anggaran 2017 untuk pembangunan jembatan dan jalan.

"Itu saya gak tahu. Kan katanya ada pihak swasta atau pengembang tapi saya gak tahu. Setahu saya gak ada, saya gak tahu (proyek jembatan)," katanya sambil melemparkan senyum kecil.

Baca: Bupati Batubara Diciduk KPK, Reaksi Warganya Mengejutkan, Bahkan Gelar Kibotan

Asisten III Pemkab Batubara, Attaruddin diwawancarai usai apel, mengatakan bahwa roda pemerintahan berjalan seperti biasanya.

Para ASN diimbau tetap berkerja profesional dan menjaga kesehatan mengingat cuaca sering hujan.

Halaman
1234
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help