TribunMedan/

Pergi ke Kantor Naik Motor Ninja Warior, Pejabat Kecelakaan dan Begini Kondisinya

Almarhum merupakan Pejabat eselon III yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayan

Pergi ke Kantor Naik Motor Ninja Warior, Pejabat Kecelakaan dan Begini Kondisinya
Facebook
Foto Barli Halim Nasution semasa hidup (kiri). Foto sepeda motor Suzuki Ninja Warrior BK 5629 MAT milik korban hancur setelah kecelakaan Kamis, (14/9/2017) (kanan) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM,LUBUKPAKAM - Pejabat Pemkab Deliserdang, Barli Halim Nasution (36) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Perdamaian Kecamatan Tanjung Morawa Kamis, (14/9/2017).

Almarhum merupakan Pejabat eselon III yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Atap (DPMP2TSP).

Atas kepergian almarhum ini, rekan-rekannya di kantor pun cukup merasa kehilangan.

Baca: Diduga Aniaya Pembantu hingga Lebam-lebam, Ratusan Orang Datang Lakukan Ini pada Rosni

Kabid Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Sistem Informasi DPMP2TSP, Ari Mulyawan menyebut kalau mereka sangat terkejut ketika mendapat kabar yang bersangkutan kecelakaan Rabu, (13/9/2017).

"Dia mau mengarah ke kantor waktu kecelakaannya itu. Dia naik sepeda motornya. Begitu dapat kabar kecelakaan kami ya langsung ke rumah sakit. Cuma karena di ruang ICU kami gak boleh liat. Saat itu hanya pihak keluarga yang boleh melihat. Kehilangan kali lah kami," ujar Ari.

Baca: Saat Rekosntruksi Pembunuhan Berlangsung, Tiba-tiba Beberapa Perempuan Berteriak Histeris

Informasi yang dihimpun di kantor Satlantas Polres Deliserdang, Barli meninggal dunia setelah sepeda motor Kawasaki Ninja Warrior BK 5629 MAT bertabrakan dengan becak bermotor KTM BK 5150MW yang dikendarai oleh Jainuddin. Kasus kecelakaan ini pun kita tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Kita masih ambil keterangan sekarang ini. Belum ada tersangkanya. Kejadiannya itu semula becak bermotor ini datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan. Sesampainya di lokasi kejadian becak tersebut berbelok ke kanan dan menyeberang jalan menuju SPBU. Saat berbelok itulah kemudian korban dari arah Medan menuju Tebing datang dan terjadilah kecelakaan itu," kata Kasat Lantas Polres Deliserdang, AKP Imam Alriyuddin. 

Halaman
1234
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help