TribunMedan/

OTT Bupati Batubara

Rumah Dinas OK Arya Sudah Disegel KPK? Ini Kata Satpol PP yang Bertugas

Rumah dinas Bupati Batubara OK Arya Zulkarnaen di Itam Ulu Kecamatan Lima Puluh tampak tanpa penghuni. Pintu masuk ruang utama sudah disegel KPK, Kami

Rumah Dinas OK Arya Sudah Disegel KPK? Ini Kata Satpol PP yang Bertugas
Tribun Medan/Dedy
Rumah Dinas Bupati Batubara, OK Arya Zulkarnaen di Limapuluh, Batubara 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, LIMAPULUH - Rumah dinas Bupati Batubara OK Arya Zulkarnaen di Itam Ulu Kecamatan Lima Puluh tampak tanpa penghuni. Pintu masuk ruang utama sudah disegel KPK, Kamis (14/9/2017)

Amatan Tribun-medan.com, hanya satu pintu yang ditempeli segel lembaga antirasua KPK lengkap dengan paraf penyidik KPK per tanggal 13 September 2017. Namun beredar informasi dihimpun ada beberapa ruangan lainnya yang juga disegel, yakni kamar bupati.

Beberapa Satpol PP yang berjaga di gerbang utama awalnya menolak wartawan melakukan peliputan. Namun setelah mendapat arahan Sekda mereka mempersilahkan. Ketika diwawancarai seolah menutupi soal kapan terjadi penyegelan dan berapa orang KPK yang melakukan penyegelan pascamembawa bupati. Oknum Satpol PP mengatakan bahwa mereka baru ganti shif jaga.

Baca: Kena OTT Bersama Pengusaha, Bupati OK Arya Kelihatan Linglung dan Lakukan Hal Aneh Ini

Baca: Bupati Batubara Diciduk KPK, Reaksi Warganya Mengejutkan, Bahkan Gelar Kibotan

"Enggak tahu kami semua bang. Kami semua baru ganti shif jaga, baru masuk pagi ini. Gak tahu juga kami ada berapa ruangan yang disegel. Jangan terlalu dalam masuknya bang," kata Satpol PP, Jamal.

Pintu masuk ruang utama rumah dinas bupati disegel dengan stiker berlogo KPK
Pintu masuk ruang utama rumah dinas bupati disegel dengan stiker berlogo KPK (Tribun Medan/Dedy)

Seorang Satpol PP lainnya mengatakan bahwa di rumah dinas bupati sering berdua bersama istri. Sedangkan anak-anak berada di rumah lainnya.

"Biasa Bapak berdua tinggal cuma bersama istrinya. Anak-anaknya semua sudah dipindahkan ke rumahnya yang lain," bebernya.(*)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help