TribunMedan/
Home »

Sumut

Terjatuh dari Motor, Maling Dipukuli

Andre Pranata alias Andre (25) dipukuli warga saat beraksi di salah satu rumah warga Lingk IV, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang, Langkat.

Terjatuh dari Motor, Maling Dipukuli
IST
Ilustrasi Pencuri Sepeda Motor 

TRIBUN-MEDAN.com, BESITANG - Andre Pranata alias Andre (25) dipukuli warga saat beraksi di salah satu rumah warga Lingk IV, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang, Langkat. Andre yang tinggal di Lingkungan III, Simpang V, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang, Langkat, terjatuh dari sepeda motor honda supra X 125 BK 6820 IP. 

Warga yang melakukan pengejaran langsung menghajarnya hingga babak belur. Kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Besitang, Kamis (14/9).

Baca: Kocak, Maling Motor Gagal Curi Motor Sport Gara-gara Fitur Canggih Ini

Awalnya, korban bernama Yudi, yang baru pulang dari kerja memarkirkan sepeda motor di garasi belakang rumah sekitar pukul 21.00 WIB kemarin.

Curiga dengan suara itu, korban langsung melihat ke belakang rumah. Ternyata, sepeda motornya sudah dibawa kabur oleh pelaku. Spontan, korban langsung berteriak "maling, maling, maling,". Teriakan korban mengundang perhatian warga sekitar.

Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnol Hasibuan mengakui, pihak kepolisian sudah mengamankan pelaku. Dan sejauh ini pelaku masih dimintai keterangan terkait aksi pencurian yang dilakukannya.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help