TribunMedan/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ternyata Ini Bagian Tubuh Chelsea Olivia yang Disukai Glenn Alinskie

"Mungkin ya dia pernah melihat saya naik 30 kilo, sampai (berat badan menjadi) 80 kilo, dan itu lebih berat dari Glenn. Saya tuh sampai enggak ada.."

Ternyata Ini Bagian Tubuh Chelsea Olivia yang Disukai Glenn Alinskie
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bersama anak mereka saat ditemui dalam acara grand openning Lamington Pontianak, di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (2/4/2017). 

TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA - Artis peran Chelsea Olivia (25) mengaku sempat minder karena perubaham bentuk tubuhnya saat mengandung putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie.

Namun dalam tiga bulan saja, ia berhasil menurunkan berat badan hingga 27 kg lewat perawatan pelangsing tubuh.

Ketika berbincang dengan wartawan di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017), Chelsea mengaku bahwa suaminya, Glenn Alinskie menyukai perubahan tubuhnya yang kembali ke seperti semula.

Bahkan, ada satu bagian pada tubuh Chelsea yang disukai Glenn.

"Hal yang paling dia suka pinggang saya," beber Chelsea.

Baca: Canggihnya Modus Korupsi Bupati Batubara: Uang Suap Dikumpulkan Bos Diler Mobil

"Mungkin ya dia pernah melihat saya naik 30 kilo, sampai (berat badan menjadi) 80 kilo, dan itu lebih berat dari Glenn. Saya tuh sampai enggak ada pinggang. Saya pas hamil juga harus diangkat kalau mau berdiri," imbuhnya.

Tak hanya itu, pemain sinetron Buku Harian Nayla ini sampai harus meminjam kaus sang suami untuk mengatasi rasa tidak percaya diri, akibat perubahan bentuk tubuhnya.

"Sampai setiap ke mall pake kaosnya Glenn yang oversize," ujarnya.

Untungnya, bagaimanapun bentuk tubuh Chelsea, Glenn selalu mendukung dirinya.

"Pada saat saya masih gendut, Glenn adalah salah satu orang yang mendukung saya, yang tidak membuat saya sedih atau down. Jadi pada saat perjalanan saya menghilangkan berat badan, Glenn adalah salah satu yang suportif," tutur Chelsea.

"Karena ketika kita dalam kondisi tertentu yang tidak terlihat lebih pede gitu, harus ada orang yang selalu support dan kasih semangat dan Glenn sama Nastusha ini adalah penyemangat saya," tambahnya.

Sintia Astarina/Kompas.com

Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help