TribunMedan/

Dairi Unggul

Demi Perubahan dan Pembangunan Dairi, Eddy Kelleng Mewakafkan Diri

Dalam forum tersebut, para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Dairi telah menyatakan bahwa perjuangan Dr Eddy Berutu adalah perjuangan bersama.

Demi Perubahan dan Pembangunan Dairi, Eddy Kelleng Mewakafkan Diri
Diskusi Proyeksi Dairi Untuk Perubahan" di Rumah Perjuangan Dr Eddy Keleng Ate Berutu, di Panji Sibura-Bura Sidikalang, Jumat (15/9/2017). 

TRIBUN-MEDAN.com-Konsep Dairi saat ini adalah perubahan, bukan mempertahan kan kekuasaan, tegas Agus Ujung, ketua DPD Himpak Dairi dalam diskusi konstruktif "Proyeksi Dairi Untuk Perubahan" di Rumah Perjuangan Dr Eddy Keleng Ate Berutu, di Panji Sibura-Bura Sidikalang, Jumat (15/9/2017).

Ujung juga menyampaikan, Kita harus bisa menjadi Eddy Kelleng lainnya ditengah masyarakat.

"Masyarakat Dairi tentu kenal dengan beliau, saya kenal baik dan bersahabat dengan beliau. Menurut saya secara pribadi, beliau dengan kesungguhan untuk pilkada Dairi mendatang, secara khusus mewakafkan diri untuk kemajuan Dairi, bukan ambisi, sebab Eddy sudah pemain internasonal lho," tutur Ujung.

Diskusi konstruktif dengan tema "Proyeksi Dairi Untuk Perubahan" ini merupakan forum untuk memaknai Pilkada Dairi lebih baik untuk perubahan dan pembangunan.

 Jenny L Berutu sebagai salah satu tokoh Perempuan Sumatera Utara yang hadir saat itu mengatakan, forum yang bicara mutu dan kualitas sangat jarang, Kedewasaan masyarakat haruslah ditangkap dan disambut para calon pemimpin.

"Sehingga kita melangkah, walau pelan tetapi konsisten dan ada hasil. Saya melihat kedewasaan kita yang hadir dalam forum ini, telah memilih untuk suatu perubahan yang lebih baik, maka mari bekerja untuk perubahan itu. Setiap kali pilkada, ego kita lah yang nanti pertama di uji, tetapi untuk pilkada Dairi kali ini tidak boleh," ujarnya.

Dalam forum tersebut, para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Dairi telah menyatakan bahwa perjuangan Dr Eddy Keleng Ate Berutu adalah perjuangan bersama. Masyarakatlah yang pertama memberi kontribusi, dan menyatakan bahwa perubahan kearah lebih baik adalah kebutuhan.

Sedangkan Dr Eddy Keleng Ate Berutu ketika diwawancara menyatakan tahu diskusi tersebut saat sudah berlangsung.

"Secara pribadi dan atas nama keluarga saya berterima kasih, sebab begitu banyaknya dan tulus dukungan kepada saya dalam pilkada Dairi 2018 mendatang. Terima kasih atas support dari masyarakat dan para pionir Dairi, tutup nya singkat," ujarnya. (*)

Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help