TribunMedan/

Lady Bikers KNI Si ratu Kamusexi Hoby Moge Sejak Dibangku SMA

Bagi wanita kelahiran 20 Oktober 1987 ini, seksi tidak harus negatif. Seksi baginya adalah menunggangi sepeda motor besar dan terlihat berbeda dengan

Lady Bikers KNI Si ratu Kamusexi Hoby Moge Sejak Dibangku SMA
Tribun Medan / Daniel
Erna Queen Sitorus di atas moge Kawasaki Er6-N tahun 2012 miliknya 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Arjuna Bakkara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Erna Queen Sitorus tak tanggung-tanggung, dari Kelas Dua SMA sudah suka yang "gede".

Wanita cantik ini berbeda dengan wanita pada umumnya yang identik dengan motor matic. Bahkan kesehariannya, ia lebih sering menunggangi motor gede (moge) dibandingkan kendaraan lainnya.

"Menyukai motor gede (moge) atau motor sport sejak SMA kelas dua dengan brand Kawasaki. Awal mulanya lihat teman cewek waktu di Jakarta," ujarnya saat berbincang-bincang dengan www.tribun-medan.com, di Kampus USU, Sabtu (16/9/2017).

Antara dia dan motornya Kawasaki Er6-N tahun 2012, wanita bertubuh profesional ini bagaikan "sepasang kekasih". Moge kesayangannya 650 cc ia beri nama Romeo dan mewarnai hari-hari Erna Queen.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Pekan Ini, Big Match Chelsea-Arsenal Sampai Laga Reuni Perdana Wayne Rooney

Berawal dari hoby moge dan touring, hingga bergabung dengan Club Generasi Ninja Tamora (Genit) Medan, dia pun menjadi ikon kamusexi untuk kawasaki Medan.

Club ini merupakan organisasi di bawah naungan KNI (Kawasaki Ninja Indonesia).

Dimana Didalam KNI ada yang dinamakan Forum LB KNI yaitu wanita-wanita tangguh penyuka Moge dengan Kegiatan Turing dan hal-hal kegiatan positif lainnya diselenggarakan Organisasi KNI.

Erna Queen satu dari banyak Ladies Bikers yang ada di daftar KNI dari berbagai daerah. Dia bangga menjadi Ladies Bikers KNI.

Halaman
123
Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help