TribunMedan/

Pengumuman Pernikahan Putri Semata Wayang Jokowi, Jubirnya Terkesan Dipaksakan

Puteri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu, akan menikah pada 8 November mendatang.

Pengumuman Pernikahan Putri Semata Wayang Jokowi, Jubirnya Terkesan Dipaksakan
KOMPAS.com/M Wismabrata
Puteri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu, akan menikah pada 8 November mendatang. Pengumuman resmi ini disampaikan dalam jumpa pers yang digelar di kediaman Jokowi di Sumber, Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/9/2017). 

TRIBUN-MEDAN.com - Puteri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu, akan menikah pada 8 November mendatang.

Pengumuman resmi ini disampaikan dalam jumpa pers yang digelar di kediaman Jokowi di Sumber, Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/9/2017).

Dalam jumpa pers ini, Kahiyang didampingi oleh ayah dan ibunya, Jokowi dan Iriana, serta kedua saudaranya, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

Gibran bertindak sebagai juru bicara keluarga.

Dalam video singkat yang tercantum di bawah ini, Jokowi yang mengenakan setelan jas dan peci awalnya masuk bersama Iriana yang mengenakan baju warna ungu.

"Mohon maaf dadakan. Karena saya juga ada acara di sini sekalian ingin sampaikan kabar berita dari Kahiyang. Juru bicaranya anak saya, Mas Gibran, silakan Mas Gibran dibuka dulu," ungkap Jokowi lalu menghilang ke sisi kanan meja dan kursi tempat Iriana, Kahiyang dan Gibran duduk.

Aksi Jokowi ini langsung disambut tawa oleh awak media yang hadir.

Lucunya, Jokowi baru muncul lagi setelah jumpa pers berakhir. Berikut video singkat suasana awal dalam jumpa pers tersebut.

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help