TribunMedan/

Usai Naik Kereta Mainan, Jokowi Asik Main Pedang-pedangan Bareng Cucu

"Hari ini saya berada di rumah di Solo dan berbahagia sekali bisa bertemu dengan Jan Ethes," kata Presiden Jokowi di video

Usai Naik Kereta Mainan, Jokowi Asik Main Pedang-pedangan Bareng Cucu
Facebook
Hari ini saya berada di rumah di Solo dan berbahagia sekali bisa bertemu dengan Jan Ethes kata Presiden Jokowi di video yang dishare di facebook akun Aysha Adriyani, Minggu (17/9/2017) petang. 

TRIBUN-MEDAN.COM - "Hari ini saya berada di rumah di Solo dan berbahagia sekali bisa bertemu dengan Jan Ethes," kata Presiden Jokowi di video yang dishare di facebook akun Aysha Adriyani, Minggu (17/9/2017) petang.

Memang dari pagi Presiden Jokowi ada di Solo.

Minggu pagi Presiden menghadiri acara Silatnas III Majelis Tafsir Alquran (MTA) di Stadion Manahan Solo.

Kemudian siang hari Presiden Jokowi pulang ke rumahnya di Solo.

Sebelumnya pengunjung Solo Paragon Mall dikejutkan kehadiran Presiden RI Joko Widodo beserta keluarga, Sabtu (16/9/2017) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Presiden Jokowi menikmati suasana pusat perbelanjaan di Kota Surakarta, Jawa Tengah ini bersama kedua putranya, menantu dan cucu semata wayang, Jan Ethes Srinarendra.

Di sini dia terlihat sedang bermain kereta bersama cucunya.

Bertemu dengan keluarga.

Di kediaman ini, ada Gibran, Kahiyang Ayu dan Kaesang dan tentu saja hadir pula ibu negara Iriana Jokowi.

Presiden Jokowi bergurau serta memandikan Jan Ethes cucunya di kediamannya di Sumber Solo, Minggu 17 September 2017 (facebook)
Presiden Jokowi bergurau serta memandikan Jan Ethes cucunya di kediamannya di Sumber Solo, Minggu 17 September 2017 (facebook) ()

Tadi siang Ibu Negara bersama Kahiyang ayu konferensi pers terkait rencana pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution. Pernikahan akan digelar 8 November 2017 di Solo.

Halaman
12
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help