TribunMedan/

Dairi Unggul

Wow! Tiga Kecamatan Rela Hadir Untuk Dukung Dr Eddy Berutu

Ratusan masyarakat dari tiga kecamatan yakni Gunung Sitember, Tanah Pinem, dan Tiga Lingga berkumpul mendukung pengusaha S-3 Dr Eddy Keleng Ate Berutu

Wow! Tiga Kecamatan Rela Hadir Untuk Dukung Dr Eddy Berutu
Tribun Medan/Tommy
Ratusan masyarakat dari tiga kecamatan berkumpul mendukung Dr Eddy Berutu, Minggu (17/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.COM, SIDIKALANG - Ratusan masyarakat dari tiga kecamatan yakni Gunung Sitember, Tanah Pinem, dan Tiga Lingga berkumpul mendukung pengusaha S-3 Dr Eddy Keleng Ate Berutu untuk maju dalam bursa Pilkada Dairi.

Diketahui, masyarakat dari tiga kecamatan ini merupakan pemilih terbanyak dalam Pilkada sebelumnya.

Ratusan masyarakat berkumpul di sebuah rumah warga bermarga Sianturi. Mereka menyatakan siap memenangkan pengusaha yang memiliki prestasi yang baik di bidang keuangan.

Baca: Puluhan Warga Saksikan Video Dr Eddy Berutu Saat Berkunjung ke Rumah Perjuangan

Seorang warga dari Kecamatan Gunung Sitember, Ariston Sinuraya mengungkapkan masyarakat yang hadir sama sekali tidak mendapatkan pemaksaan. Warga hadir berbondong-bondong karena merasa akan ada perubahan di Kabupaten Dairi.

"Kami melihat sosok Pak Eddy dari latar pendidikan dan prestasi yang bagus di Internasional. Sehingga kami siap mendukung," ujarnya, Minggu (17/9/2017).

Baca: DR Eddy Berutu Sambut Presiden Jokowi dengan Tarian Suku Phakpak-Dairi

Warga lainnya, Yakin Tarigan mengaku banyak sekali ketertinggalan yang harus mendapatkan solusi. Makanya, inilah yang menjadi tujuannya untuk mendukung.

"Saya melihat program Pak Eddy seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan wisata sangat bagus. Ide-idenya sesuai dengan latar pendidikannya yang tinggi,"ujarnya.

Sementara, Bakal Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu berterima kasih dengan kerelaan waktu dari masyarakat untuk bersatu mendukung "Dairi Unggul".

"Saya merasa kagun dengan sikap mereka yang berani untuk maju. Saya berterima kasih untuk semuanya. Semoga Tuhan mengabulkan doa kita," pungkasnya.(*)

Penulis: Tommy Simatupang
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help