TribunMedan/

Kuliner

Setelah 8 Tahun Bekerja, Hendra Keluar dari Bank dan Memulai Bisnis Ini

Hendra pun memutuskan untuk menggeluti usaha kuliner. Ia membuka Bakmi Ladzidz sejak 2016 lalu. Gerainya berada di Jalan Gatot Subroto No 64 Medan, ta

Setelah 8 Tahun Bekerja, Hendra Keluar dari Bank dan Memulai Bisnis Ini
Tribun Medan/Fatah
Hendra Kurniawan sedang membuat mi di gerai miliknya di Jalan Gatot Subroto No 64 Medan, Senin (18/9/2017). Hendra Kurniawan adalah pemilik Bakmi Ladzidz. 

Laporan Wartawan Tribun-Medan/ Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Bekerja di perusahaan perbankan mungkin jadi impian sebagian orang.

Namun Hendra Kurniawan malah memutuskan resign dari pekerjaannya sebagai staf di bank swasta di Kota Medan. Padahal pekerjaan itu sudah ia geluti selama delapan tahun.

Hendra pun memutuskan untuk menggeluti usaha kuliner. Ia membuka Bakmi Ladzidz sejak 2016 lalu. Gerainya berada di Jalan Gatot Subroto No 64 Medan, tak jauh dari Brastagi Supermarket. 

Hendra Kurniawan menceritakan dirinya memutuskan menjadi entrepreneur dua tahun yang lalu dan keluar dari pekerjaan yang telah digelutinya selama delapan tahun.

Hal tersebut diungkapkan Hendra di gerai miliknya, 

"Saya dari dahulu suka sekali dengan mi. Awalnya saya belajar dari rekan saya," ujarnya kepada Tribun-medan.com, Senin (18/9/2017).

Baca: Yuk Update Kuliner yang Lagi Hits, Kunjungi Food Carnival Goes to Plaza Medan Fair

Hendra menceritakan awalnya ia menghabiskan hampir satu karung tepung untuk melakukan eksperimen. Setelah melewati berbagai percobaan akhirnya ia mendapatkan resep bakmi yang ciamik.

Ia menjelaskan di gerainya bakmi tersebut dijual dengan harga Rp 8 ribu hingga Rp 23 ribu.

"Untuk sekarang ada dua varian rasa yakni bakmi original dan bakmi ijo yang diekstrak dengan sayur, ke depannya akan ada lagi tambahan varian rasa," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help