TribunMedan/

Travel

Ingin Tingkatkan Kunjungan Tamu, Ini Dilakukan LJ Hotel

Manager LJ Hotel, Iwan Wahyudi mengatakan, dengan berbagai variasi makanan yang tersedia di LJ Hotel.

Ingin Tingkatkan Kunjungan Tamu, Ini Dilakukan LJ Hotel
Tribun Medan/Ryan Juskal
Manager LJ Hotel, Iwan Wahyudi 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Manager LJ Hotel, Iwan Wahyudi mengatakan, dengan berbagai variasi makanan yang tersedia di LJ Hotel Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Medan.

Pihaknya ingin menambah trafik kunjungan tamu ke LJ Hotel, tidak hanya untuk tingkat hunian, namun juga tingkat kunjungan ke Food and Beverage.

"Pastinya kita ingin menambah tingkat kunjungan. Sejauh ini sudah cukup baik, tapi kira ingin terus menjadi baik. Untuk hotel bintang tiga, LJ Hotel sudah menjadi sorotan, sebab makanan yang tersedia melebihi hotel berbintang lainnya," katanya Selasa (19/9/2017).

Baca: Mahasiswa Perhotelan Juga Dibekali Pendidikan Wirausaha, Tonton Videonya

Di LJ Hotel, lanjut Iwan, makanan khas nusantara sudah menjadi primadona.

Mulai pagi hingga pukul 12 malam, tamu sikih berganti datang untuk mencicipi makanan khas nusantara yang disediakan LJ Hotel.

Bahkan, tidak hanya tamu lokal, tamu dari mancanegara, seperti Malaysia, Singapura dan negara-negara Eropa juga suka menyantap hidangan di Resto F and B LJ Hotel.

"Ya semoga bisa terus meningkat, dan tamu yang datang dapat merasakan nikmatnya makanan yang disediakan Chef kita. Sebab, tidak sekadar lezat, makanan di LJ Hotel juga memiliki asupan gizi yang baik untuk kesehatan," pungkasnya.(*)

Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help