TribunMedan/

JR Saragih Masuk Rekomendasi PAN, Begini Respons Demokrat

Selain nama JR Saragih,ada dua nama lainnya yang juga direkomendasikan Partai PAN Sumut ke DPP PAN di Jakarta.

JR Saragih Masuk Rekomendasi PAN, Begini Respons Demokrat
IST
Bakal Calon Gubernur Sumut JR Saragih bersama pengurus DPP Demokrat 

Laporan wartawan tribun Medan/M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.com, RAYA - Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara telah direkomendasikan oleh Partai PAN Sumatera Utara untuk dibawa ke DPP PAN di Jakarta. Partai Demokrat Sumut pun menilai postif rekomendasi tersebut

"Tentunya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai PAN yang telah merespon dengan baik perihal pengajuan nama Bapak JR Saragih yang direkomendasikan oleh Partai PAN Sumatera Utara untuk dibawa ke DPP PAN di Jakarta," ujar Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Tahan Manahan Panggabean di Medan, Sumatera Utara, selasa (19/9/2017).

Baca: Laga Lusa, PSMS Medan Harus Waspadai Bola Atas, 90 Persen Gol PSIS lewat Jalur Tersebut

Baca: Tahanan Tewas dalam Sel, Keluarga Protes Polisi karena Dibilang Bunuh Diri

Baca: INNALLILAHI: Jemaah Haji Ini Meninggal Tiga Jam sebelum Mendarat di Kualanamu

Menurutnya, Partai PAN yang merekomendasikan JR Saragih merupakan niat baik dari partai tersebut, yang mau bersama-sama membangun Sumatera Utara menjadi lebih baik.

"Dengan didukung Partai PAN Sumatera Utara maka ini akan ditindak lanjut dari Partai PAN Pusat semoga hal ini bisa mewujudkan tujuan bersama antara Partai PAN dengan Demokrat," paparnya tersenyum.

Baginya, dengan adanya rekomendasi tersebut kian membuat Partai Demokrat lebih bersemangat membangun Sumatera Utara dengan motto semangat baru yang menjadi kinerja JR Saragih bersama Partai PAN.

"Tentu ini menjadi tanggung jawab kita bersama baik dengan Partai PAN untuk bisa memajukan Sumatera Utara dalam mewujudkan semangat baru," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: M Azhari Tanjung
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help