TribunMedan/

Travel

Sediakan Makanan Ala Timur Tengah, LJ Hotel Buka Buffet Arabian Food

Manager LJ Hotel, Iwan Wahyudi mengatakan, untuk memberikan kenyamanan lebih, pihaknya pun membuka buffet khusus makanan sehat ala Timur Tengah. Progr

Sediakan Makanan Ala Timur Tengah, LJ Hotel Buka Buffet Arabian Food
Tribun Medan/Ryan Juskal
Executive Chef LJ Hotel, Abdul Syukur 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ryan Achdiral Juskal

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Asupan makanan yang sehat dan bergizi tinggi, merupakan asupan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Variasi makanan dengan tingkat kesehatan yang baik, menjadi pilihan yang kerap dikonsumsi.

Atas dasar itu, LJ Hotel yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Medan meracik berbagai makanan sehat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Manager LJ Hotel, Iwan Wahyudi mengatakan, untuk memberikan kenyamanan lebih, pihaknya pun membuka buffet khusus makanan sehat ala Timur Tengah. Program ini akan dimulai Jumat, (22/9) mendatang.

Baca: Ingin Tingkatkan Kunjungan Tamu, Ini Dilakukan LJ Hotel

"Saya mau menciptakan kenyamanan lebih, dan banyak variasi pilihan makanan. Saya upayakan, kalau orang mau makan makanan Timur Tengah, bisa datang ke LJ Hotel. Tapi tetap makanan khas nusantara juga kita sajikan," ujarnya Selasa (19/9).

Dikatakannya, dengan tersedianya makanan timur tengah setiap hari Jumat di LJ Hotel, yakni mulai pukul 12.00 hingga 14.30 WIB, menjadikan LJ Hotel sebagai satu-satunya hotel penyedia makanan Timur Tengah.

"Kalau makanan Timur Tengah ini, kita LJ Hotel menjadi yang pertama kali di Medan. Kita ingin dengan menyediakan makanan Timur Tengah, LJ Hotel menjadi trensetter. Kalau makanan lain, sudah banyak di hotel lain," ungkapnya.

Baca: Mahasiswa Perhotelan Juga Dibekali Pendidikan Wirausaha, Tonton Videonya

Halaman
1234
Penulis: Ryan Achdiral Juskal
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help