TribunMedan/
Home »

Video

VIDEO

Nasabah Unit Simpang Pos Dapatkan Hadiah Utama Undian Simpedes

Diadakan di Convention Hall Mutiara Suara Nafiri Medan, nasabah tersebut berhasil mendapatkan hadiah utama yaitu satu unit mobil Honda New Mobilio.

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN- Sampai Sembiring nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Simpang Pos Medan Iskandar Muda berhasil mendapatkan hadiah utama Undian Simpanan Pedesaan (Simpedes) periode semester I-2017.

Diadakan di Convention Hall Mutiara Suara Nafiri Medan, nasabah tersebut berhasil mendapatkan hadiah utama yaitu satu unit mobil Honda New Mobilio.

Pimpinan Cabang BRI Medan Iskandar Muda, I Nyoman Gede Artha, kepada Tribun, mengatakan, dipenarikan undian Simpedes periode kali ini total hadiah yang berikan adalah Rp 635 juta.

Baca: Memasuki Era MEA, Bank BRI Ingin Pelaku UMKM Lebih Berdaya Saing

“Setiap periode besaran total hadiah yang diberikan beragam dan selalu mengalami kenaikan. Kenaikan tersebut sesuai dengan semakin besarnya jumlah atau dana tabungan Simpedes nasabah,” ujarnya,

Ia menjelaskan, semakin besar Simpedes yang terkumpul maka semakin besar dan banyak hadiah yang dibagikan.

“Sistem penarikan undian dilakukan melalui komputerisasi yang tingkat validitasnya sudah teruji. Karena saat ini sudah era digital. Dengan disaksikan para saksi yang berwenang mulai dari dinas sosial, kepolisian dan juga notaries,” jelasnya.

Baca: Berikan I Unit Honda Mobilio, Bank BRI Gelar Undian Simpedes

Ia menerangkan, hingga bulan Desember 2017 mendatang, BRI menargetkan Tabungan Simpedes sebesar Rp 872 miliar. Hingga Agustus 2017, Tabungan Simpedes BRI Iskandar Muda mencapai Rp 834 miliar.

“Pencapainnya memang masih harus berjuang keras karena kekurangannya masih cukup besar yaitu sekitar Rp 38 Miliar dalam kurun waktu empat bulan. Tapi melihat pertumbuhan Simpedes dari bulan ke bulan di 2017 ini, kami yakin dan optimis target tersebut bisa tercapai dengan modal loyalitas nasabah dan potensi di Kota Medan yang masih cukup besar,” terangnya.(*)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help