TribunMedan/

Danau Toba

Good News, Bus Angkut Gratis Penumpang dari Bandara Silangit ke Samosir PP

"Bus dua rit per hari dari Samosir ke Silangit. "Untuk tiga bulan pertama yaitu Oktober sampai dengan Desember 2017, tidak dipungut biaya atau gratis"

Good News, Bus Angkut Gratis Penumpang dari Bandara Silangit ke Samosir PP
Hand-Out/Pemkab Samosir
Para sopir dan kondektur bus foto bersama bersama Bupati Samosir Rapidin Simbolon (tengah), Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Samosir. Pemerintah Kabupaten Samosir menyediakan angkutan khusus melayani rute Bandara Silangit di Siborong-borong Tapanuli Utara ke Pangururan, Kabupaten Samosir (pulang-pergi). 

"Bus dua rit per hari dari Samosir ke Silangit. "Untuk tiga bulan pertama yaitu Oktober sampai dengan Desember 2017, tidak dipungut biaya atau gratis"

"KABAR gembira buat kita semua. Dalam rangka menyambut Silangit menjadi bandara Udara Internasional dan Samosir sebagai tujuan wisata internasional, Pemkab Samosir mulai tanggal 1 Oktober 2017 akan melaunching moda transportasi angkutan khusus dari Samosir ke Silangit."

Demikian informasi yang disebar Bupati Samosir Rapidin Simbolon pada grup media sosial Whatsapp, Kamis (21/9/2017) siang.

Rapidin juga menyertakan foto sembilan orang berdiri di depan dua unit bus.

Melalui komunikasi chatting dengan Tribun-Medan.com, Rapidin menjelas foto tersebut merupakan persiapan peluncuran dua unit bus yang akan digunakan mengangkut penumpang dari Pangururan, ibu kota Kabupaten Samosir ke Bandara Silangit yang terletak di Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara.

Tampak para sopir dan kondektur bus foto bersama bersama Rapidin Simbolon, Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Samosir. Jumlah mereka sembilan orang, dan Rapidin berada di tengah-tengah.

Menurut Rapidin, Pemerintah Kabupaten Samosir menyediakan angkutan khusus melayani rute Bandara Silangit ke Samosir.

"Bus dua rit per hari. Dari Samosir, rit pertama berangkat pukul 06.30 WIB, dan rit ke-2 pukul 11.00 WIB," tulis Rapidin.

Sedangkan dari Silangit ke Samosir akan menyesuaikan dengan jadwal mendaratnya pesawat Sriwijaya Air.

"Untuk tiga bulan pertama yaitu Oktober sampai dengan Desember 2017, tidak dipungut biaya atau gratis," kata Rapidin.

Halaman
1234
Editor: Domuara D Ambarita
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help